• Rabu, 10 Agustus 2022

Tagar NikitaMirzaniDilindungi Trending di Twiter

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:43 WIB
Nikita Mirzani yang 17 Maret 2022 genap berumur 36 tahun.
Nikita Mirzani yang 17 Maret 2022 genap berumur 36 tahun.

"Gue tidak takut sih selama yang gue omongin itu benar, kenapa kita harus takut? Negara ini kan dilindungi undang-undang, Niki kan sama juga kayak warga negara Indonesia lain mau beropini, berpendapat," katanya.

Tagar #NikitaMirzaniDilindungi ini pun ditanggapi banyak warganet. "Orang suka bikin rusuh dan aku domba emg harus ditangkap biar gak sok kebal hukum," tulis Gendhis Jawa.

"Lembek banget ngadepin artis kek gini doank ya. Kmren baca statemen gus nur. Bener sih," kata @arisbuhan.

Negara kalah dengan Ormas (tanda silang) Negara Kalah dengan NikMir (tanda cek list) twits @mustgwuon

Bebas banget dia bikin banyak sensasi, semoga aja deh suatu saat bisa jera @qyuhyonie

Semuanya tidak lupa menyematkan. #NikitaMirzaniDilindungi.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB

Ferdy Sambo Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:13 WIB
X