• Sabtu, 10 Desember 2022

Bokong Disuntik Filler, Mahasiswi Tewas di Apartemen

- Senin, 20 Juni 2022 | 17:57 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Instagram.com/@polisijaksel)
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. (Instagram.com/@polisijaksel)

HARIANTERBIT.com - Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto mengatakan, transpuan berinisial L telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penemuan jenazah seorang mahasiswi di apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama.

Budhi menuturkan, berdasarkan hasil otopsi bahwa korban sempat suntik filler, sehingga menyebabkan adanya gangguan pada jaringan di sekitar bokong.

"Iya berdasarkan hasil otopsi ada gangguan jaringan, nah, gangguan jaringan ini tentunya dokter yang mungkin akan menjelaskan penyebabnya," ujar Budhi di Jakarta, Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Percepat Vaksinasi dan Pemberian Obat, Mencegah Meluasnya PMK pada Hewan Ternak

Budhi menjelaskan, tersangka merupakan pemilik salon kecantikan. Korban diduga menjadi pelanggan karena terlihat akrab dengan menjemput transpuan itu di lobi berdasarkan rekaman kamera tersembunyi atau CCTV

"Dalam CCTV yang kami, temukan perbincangan yang cukup hangat sehingga kami duga antara korban dengan pelaku ini udah cukup kenal," jelas Budhi.

Sebelumnya, pihak Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan, jenazah mahasiswi yang ditemukan sulit dikenali dengan kondisi jasad telah menghitam dan lebam karena sudah beberapa lama berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ucapkan Selamat, Ini Pembekalan dari Menko Airlangga kepada Wisudawan Universitas Nasional

"Udah tidak bisa (dikenali), ini kayak melepuh semua, kami mana tau enggak bisa kita nerka-nerka," ucap Budhi, Jumat, 10 juni 2022.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB
X