• Jumat, 19 Agustus 2022

Ryu Jun Yeol Keluar, Susunan Pemain Believer 2: Han Hyo Jo dan Oh Seung Hoon Gabung

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:00 WIB
Believer 2 tanpa Ryu Jun Yeol dalam film ini.  (kbizoom)
Believer 2 tanpa Ryu Jun Yeol dalam film ini. (kbizoom)

 

HARIANTERBIT.com – Netfix mengumumkan susunan pemain Believer 2 dan rencana produksinya. Aktor Ryu Jun Yeol dipastikan keluar dari proyek film, sedangakn Han Hyo Jo dan Oh Seung Hoon akan bergabung.

Dengan keluarnya Ryu Jun Yeol dari Believer 2, maka sudah dipastikan lineup sekuel dari film yang hit di 2018 itu.

Tanpa Ryu Jun Yeol, maka pemain Believer 2 adalah Cho Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Netflix  mengungkapkan lineup casting untuk proyek ini pada, Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Presidential Threshold 20 Persen Dinilai Cederai Demokrasi Indonesia

Believer 2,  film aksi kejahatan yang menggambarkan perang menakjubkan antara Won Ho (Cho Jin Woong), yang masih mengejar kartel narkoba yang dijalankan oleh Mr. Lee, dan Rak (Oh Seung Hoon), yang masih hilang, serta kemunculan kembali Brian (Cha Seung Won), dan karakter baru Big Knife (Han Hyo Joo).

Baek Jong Yeol yang sukses menggarap ‘Beauty Inside’ akan menyutradarai  ‘Believer 2’. Dia diharapkan dapat menciptakan sebuah karya benar-benar baru, yang berbeda dari film sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Buang Ampas Kopi Seduhanmu!

Believer 2 akan menggambarkan keberadaan Rak, yang menghilang setelah Brian ditangkap, dan penyelidikan Won Ho atas kebenaran di balik kartel narkoba yang tidak diketahui. Diharapkan untuk memperkenalkan lebih banyak adegan aksi dengan skala yang diperluas.

Cho Jin Woong akan muncul sebagai Won Ho, seorang detektif ulet yang telah melacak organisasi narkoba, sementara Cha Seung-won akan kembali sebagai Brian, yang mengaku sebagai Tuan Lee , sosok tersembunyi dari organisasi tersebut.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Pelayanan di Outlet Samsat ITC Depok Terganggu

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:04 WIB
X