• Sabtu, 10 Desember 2022

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Guru Yoga hingga Pecinta Kopi di Bali

- Selasa, 14 Juni 2022 | 15:54 WIB
Sahabat Ganjar deklarasi yang dihadiri berbagai kalangan seperti guru yoga, tokoh adat, hingga komunitas pecinta kopi di Bali.
Sahabat Ganjar deklarasi yang dihadiri berbagai kalangan seperti guru yoga, tokoh adat, hingga komunitas pecinta kopi di Bali.

HARIANTERBIT.com - Kelompok relawan pendukung Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi yang dihadiri berbagai kalangan seperti guru yoga, tokoh adat, hingga komunitas pecinta kopi di Bali.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Gianyar Wayan Semana mengucapkan terima kasih kepada guru yoga dan tokoh adat yang berada di Gianyar karena dengan hati yang ikhlas, melalui Sahabat Ganjar, melakukan deklarasi dukungan untuk mengantarkan Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo menuju RI-1.

"Seperti arti yoga dalam bahasa Sansekerta, kita melakukan penyatuan dengan Sang Pencipta. Kita berjuang dan berdoa bersama supaya Bapak Ganjar adalah sosok yang menjadi Presiden pada periode 2024-2029 mendatang," ucap Wayan Semana.

Baca Juga: Indonesia dan Bosnia Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Perdagangan dan Investasi

Selain itu, relawan Ganjar yang banyak mendapat dukungan dari berbagai golongan masyarakat ini. Hadir dalam deklarasi dukungan yang dilakukan oleh komunitas kopi yang berada di Tabanan.

Pada saat kegiatan, para relawan yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melihat proses pembuatan dari biji kopi sampai menjadi bubuk. Kegiatan deklarasi komunitas kopi ini menjadi penutup rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Bali.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali I Made Teja mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan Pasera pada Sabtu dan Minggu berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Baca Juga: Luncurkan Golkar Institute Training App, Airlangga: Hindarkan Politik Pecah Belah

"Kami bersama rekan DPW lainnya mengungkapkan rasa syukur, karena kegiatan berbagi sembako atau Pasera di Gianyar dan Tabanan ini berlangsung dengan lancar," ujar I Made Teja.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB
X