• Rabu, 10 Agustus 2022

Ke Rumah Ridwan Kamil, Warga Tempel Foto Eril dan Bunga di Pagar

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:00 WIB
Warga berduka cita menempel gambar Eril dan meletakkan bunga di pagar rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil.  (Twitter @jabarprovgoid)
Warga berduka cita menempel gambar Eril dan meletakkan bunga di pagar rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Twitter @jabarprovgoid)

 

HARIANTERBIT.com- Banyak warga mendatangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). Warga datang untuk menyampaikam rasa duka cita kepada Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Warga mendatangi pagar depan Gedung Pakuan. Banyak diantara mereka membawa bunga yang diselipkan di pagar gedung. Foto Eril dengan berbagai ucapan duka juga tertempel di pagar.
 
"Suasana wargi yang turut hadir pada momen takziah Emmeril Kahn Mumtadz," tulis akun resmi Pemprov Jabar @jabarprovgoid di Twitter.
 
 
Selain warga, sejumlah pejabat di Jawa Barat juga mendatangi rumah dinas gubernur untuk menyampaikan duka cita. Diantaranya adalah Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. 
 
 
Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu. Hingga saat ini Eril belum ditemukan. Ridwan Kamil dan keluarga meyakini bahwa putranya sudah meninggal dunia. Meski demikian pencarian terhadap jasad Eril tetap dilakukan. 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB

Ferdy Sambo Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:13 WIB
X