• Rabu, 17 Agustus 2022

Lewat Futsal, Kejati DKI Jakarta- Forwaka Bangun Sinergitas

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:42 WIB
Dr. Reda Manthovani  kapten Tim Futsal Kejati DKI  mengalau bola lambung  dengan sundulan
Dr. Reda Manthovani kapten Tim Futsal Kejati DKI mengalau bola lambung dengan sundulan

 


Jakarta, HanTer - Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta bersama Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Jumat (27/5/2022) menggelar pertandingan persahabatan futsal di lapangan Kejati DKI, Jl Kebagusan Raya, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Kedua tim menurunkan pemain terbaik dan pertandingan berjalan penuh persahabatan. Awal pertandingan tim futsal Kejati DKI sempat kewalahan dibuat tim futsal Forwaka yang dimotori Zamzam Siregar, redaktur nasional Harian Terbit.

Namun serangan demi serangan yang dilancarkan tak membuahkan gol karena kiper Kejati DKI Bahrudin (Asintel) begitu lihai mengamankan gawangnya dari si kulit bundar. Tim futsal Kejati DKI malah berbalik mencetak gol terlebih dulu. Tertinggal 4-0, Forwaka hanya mampu membalas dua gol. Skor pertandingan 6-2 untuk kemenangan Kejati DKI hingga akhir pertandingan.

"Menang kalah itu bukan persoalan, tapi perhatikan permainannya yang penuh persahabatan, akrab dan ini menunjukkan sinergitas antara Forwaka dan Kejati DKI yang telah terjalin sejak belasan tahun lalu, harus dilanjutkan," ujar Zamzam yang juga selaku Ketua Forwaka.

Pantauan dilapangan kemenangan Kejati DKI bisa jadi karena dikomandoi para pemain futsal senior di antaranya Kajati Dr. Reda Manthovani sebagai Kapten Tim, Asintel Bahrudin sebagai penjaga gawang dan Aspidum sebagai lini pertahanan.

Dr. Reda Manthovani mengungkapkan kegiatan merupakan ajang silahturahmi antara rekan media dan jajaran korps Adhyaksa Jakarta.

“Ini adalah merupakan bentuk soliditas antara kami dan rekan-rekan media Forwaka. Semoga ikatan ini semakin meneguhkan kami untuk terus membumi seperti keinginan Jaksa Agung Baharudin,” ujarnya usai pertandingan.
Sementara itu, Ketua Forwaka Zamzam Siregar mengapresiasi soliditas jajaran Kejati DKI Jakarta dibawah komando Dr. Reda Manthovani.

"Saya mengapresiasi langkah Kejati DKI yang telah menginisiasi kegiatan olahraga sepak bola mini. Semoga soliditas ini kian terjaga dan mempererat harmonisasi antara kami sebagai insan pers dengan jajaran Kejaksaan,” ujarnya.

 

Halaman:

Editor: Zamzam Terbit

Tags

Terkini

LPSK Jaga Bharada E dari Ancaman Racun

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:11 WIB

Dirgahayu RI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:55 WIB

Di Magelang, Brigadir J Setrika Baju Istri Ferdy Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:24 WIB

Dirut Meratus Line Jadi Tersangka Penyekapan Karyawan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:44 WIB
X