• Rabu, 29 Juni 2022

Fahri Salim Ramaikan Musda KNPI Jakarta Timur, Klaim Kantongi Dukungan 50 OKP

- Kamis, 26 Mei 2022 | 20:02 WIB
Kandidat Ketua DPD KNPI Kota Jakarta Timur Fahri Salim (dok)
Kandidat Ketua DPD KNPI Kota Jakarta Timur Fahri Salim (dok)


Jakarta, HanTer - Berbekal dukungan dari 50 Organisasi Kepemudaan (OKP), Presiden Mahasiswa Universitas Jayabaya 2018-2019, Fahri Salim siap meramaikan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) Kota Jakarta Timur pada 1- 3 Juni 2022 di Gedung Pemuda, Jalan Rawamangun Velodrome Jakarta Timur.

"Saya memantapkan diri untuk maju sebagai kandidat ketua KNPI Kota Jakarta Timur," kata Fahri dalam keterangannya, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut Fahri berharap ke depan dapat mewujudkan KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan dan menjadi laboratorium kepemimpinan dan persatuan pemuda di Jakarta.

Baca Juga: Dunia Dilanda Kelaparan, WSJ: Buka Blokade Rusia Atas Pelabuhan Ukraina

"Saya ingin mewujudkan KNPI Kota Jakarta Timur sebagai organisasi yang mandiri, inovatif, berkarakter dan menjunjung tinggi nilai persatuan dalam bingkai NKRI," kata Fahri yang pernah menjabat sebagai Ketua Presidium Lembaga Legislatif Mahasiswa Universitas Jayabaya ini.

Sementara inti dari visi dan misi Fahri adalah menjadikan KNPI Jakarta Timur sebagai wadah yang memperkuat kebhinekaan dan toleransi antar sesama.

"Jakarta Timur merupakan kota paling luas wilayah maupun paling besar penduduknya di Jakarta. Perkuat kebhinekaan dan toleransi menjadi kunci peran nyata pemuda dalam membangun harmonisasi kota Jakarta yang kondusif, aman dan nyaman bagi kita warga Jakarta," kata Fahri.

Fahri mengklaim sudah mengantongi dukungan lebih dari 50 OKP untuk maju dalam hajatan Musda KNPI Jakarta Timur.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Legislator, Kenali Metaverse sebagai Era Baru Dunia Digital

"Insya Allah optimis menang dengan dukungan yang terus mengalir dari senior dan pimpinan OKP lebih dari 50 OKP yang berhimpun di Jakarta Timur," tutup Fahri.

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Milan-Liverpool Bersaing Dapatkan Asensio

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:05 WIB
X