• Senin, 5 Desember 2022

Pengemudi Yaris Sudah Berdamai dengan Penamparnya, Tapi Video Masih Tayang di Akun Ahmad Sahroni

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:24 WIB
Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi Pajero, William Yani, terhadap pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, di GT Tomang sudah berakhir damai.
Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi Pajero, William Yani, terhadap pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, di GT Tomang sudah berakhir damai.

Jakarta, HanTer - Sudah bermaaf-maafan antara pengemudi mobil Pajero William Yani dan pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, namun jejak digital aksi penamparan William terhadap Yohanes ogah dihapus oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni yang hingga saat ini nyaris mencapai 1 juta view di instagram politisi Partai NasDem tersebut.

Sebelumnya kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi Pajero, William Yani, terhadap pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, di GT Tomang sudah berakhir damai. Pelaku, William Yani kemudian meminta Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni agar menghapus postingan terkait kejadian viral yang sempat diunggah ke akun Instagramnya yang viral itu yang penuh komentar kecaman dan kutukan kepada William dari para netizen, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Buntung Rp881 Miliar Investasi di GOTO, DPR Soroti Kinerja Bos Telkom Ririek Adriansyah

Namun Ahmad Sahroni mengatakan, nantinya akan menghapus postingannya dengan catatan pelaku menghubunginya secara langsung. "Pelaku belom komunikasi sama saya, kalau sudah akan saya hapus," kata Sahroni kepada wartawan Senin (23/5/2022).

Lanjut Sahroni mengarakan, pengemudi Pajero William Yani dapat mengambil pelajaran dari kasus ini. Dia pun mengambil pelajaran dari kasus ini agar tidak bersikap arogan di jalan.

"Dan semoga ini jadi pelajaran berharga bagi pengemudi Pajero," bebernya.

Baca Juga: Dapat Aspirasi Tingkat Bawah, DPW NasDem Lampung Usulkan Erick Thohir Jadi Capres 2024

"Saya harap ini juga jadi pelajaran buat saya dan masyarakat lainnya bahwa di jalan tidak boleh arogan," ungkapnya.

Kasus Pengemudi Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP dan pengemudi Yaris di GT Tomang berakhir damai, dimana pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, mengatakan telah mencabut laporan soal penamparan oleh pengemudi Pajero, William Yani. Yohanes menyatakan telah berdamai dengan William.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bus Masuk Jurang, Tujuh Orang Tewas

Senin, 5 Desember 2022 | 12:29 WIB

Ketua Umum Forkabi Kecewa atas Pergantian Sekda DKI

Senin, 5 Desember 2022 | 11:53 WIB

Jakarta Ditetapkan Jadi Tuan Rumah MGMAC 2023

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:59 WIB
X