• Minggu, 3 Juli 2022

Polda Metro Tegaskan Anggota Polri Dilarang Selingkuh

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:51 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (ikbal muqorobin )
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (ikbal muqorobin )

Jakarta, HanTer - Polda Metro Jaya menegaskan, bahwa setiap anggota Polri dilarang melakukan perselingkuhan. Hal ini juga telah diatur dalam aturan kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampaikan, hal ini terkait dengan viral kisah perselingkuhan yang melibatkan dua anggotanya.

"Terkait kasus selingkuhan sudah jelas dalam aturan kepolisian tidak dibenarkan anggota Polri melakukan perselingkuhan, terlebih mereka sudah berkeluarga," ujar Zulpan kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Dapat Aspirasi Tingkat Bawah, DPW NasDem Lampung Usulkan Erick Thohir Jadi Capres 2024

"Belum berkeluarga juga tidak boleh, yang seperti itu belum berkeluarga berselingkuh dengan anggota yang sudah berkeluarga itu melanggar aturan kepolisian, disiplin kepolisian," sambung dia.

Zulpan menuturkan, Polda Metro Jaya telah bertindak secara cepat dan tegas terhadap kasus perselingkuhan antara Briptu A dan Bripda RPH, yakni dengan pemberian sanksi pemecatan serta demosi.

Di sisi lain, Zulpan menyampaikan jika pihak korban tidak mempercayai bahwa kedua anggota sudah diberikan sanksi, bisa langsung datang ke Polda untuk mendapat berkasnya.

Baca Juga: Akhiri Polemik Pelantikan Penjabat Kepala Daerah, Kemendagri Diminta Terbitkan Aturan Teknis

"Ya sudah ada silakan saja datang ke Polda Metro Jaya yang mengedarkan, sudah ada putusannya," ucap Zulpan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X