• Selasa, 31 Januari 2023

Bukan Harun Masiku, Novel Baswedan: Harusnya Firli Bahuri yang Tak Bisa Tidur Nyenyak

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:02 WIB
Mantan penyidik senior KPK, Novel Baswedan, menyebut seharusnya Firli Bahuri  yang tak bisa tidur, bukan Harun Masiku.  (ikbal muqorobin)
Mantan penyidik senior KPK, Novel Baswedan, menyebut seharusnya Firli Bahuri yang tak bisa tidur, bukan Harun Masiku. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyindir Ketua KPK Firli Bahuri. Dia menyebut seharusnya yang tidak bisa tidur dengan nyaman adalah Firli. Pasalnya hingga sampai saat ini, Harun Masiku masih buron. 
 
"Intinya, bahwa benar tidur nyenyak atau tidak itu bukan urusan Firli. Harusnya Firli yang tidak boleh tidur nyenyak karena belum tangkap buronan HM sampai sekarang," ujar Novel Baswedan tentang Harin Masiku lewat keterangannya, Senin (23/5/2022). 
 
Sebelumnya, Kamis (19/5/2022), Firli Bahuri mengatakan Harun Masiku tidak bisa tidur nyenyak karena terus diburu olehnya.
 
 
Harun Masiku menghilang sejak Januari 2020 lalu. Dia merupakan tersangka kasus suap Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPR 2019-2024.
 
Novel lantas menawarkan diri untuk membantu menemukan politikus PDI Perjuaangan itu. Menurutnya tidak perlu waktu yang lama menangkap Harun.
 
 
"Bila tidak mampu, bisa minta bantu kami untuk tangkap HM. Saya yakin tidak perlu waktu yang terlalu lama. Itupun bila Firli punya kemauan untuk menangkap," tandas Novel.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Pihak Ferdy Sambo Tuding Jaksa Frustasi

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB

Sampaikan Duplik, Kuat Maruf Tetap Minta Dibebaskan

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:55 WIB
X