• Rabu, 10 Agustus 2022

Koreski Rencana Digunakan Untuk Reuni 212, Wagub: JIS Dibangung Untuk Kegiatan Olahraga

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:41 WIB
Wagub DKI Jakarta  Ahmad Riza Patria.  (instagram arizapatria)  (instagram arizapatria)
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (instagram arizapatria) (instagram arizapatria)

Jakarta, HanTer - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) memastikan penggunaan JIS saat ini diutamakan untuk kegiatan olahraga

"Perlu saya tegaskan bahwa JIS utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga, mendorong lahirnya atlet-atlet kebanggaan Indonesia kelak. Ini untuk mengoreksi pemberitaan di media massa baru-baru ini mengenai rencana reuni 212 yang memakai JIS," ujar Wagub Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Minggu (15/5/2022). 

"Memang benar, ke depan JIS akan menjadi ruang publik, tempat warga bertemu dan berinteraksi dalam hal keagamaan, sosial, dan kebudayaan. Namun, untuk kegiatan non-olahraga tersebut, regulasi dan ketentuannya masih disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Sehingga, untuk saat ini, belum bisa digunakan sebagai lokasi reuni 212," terangnya lebih lanjut. 

Baca Juga: Sebanyak 3 Kontainer Minyak Goreng Diamankan Polisi, Diduga Akan Diselundupkan ke Timor Leste

Layaknya Gelora Bung Karno yang dapat dijadikan lokasi dari berbagai kegiatan, baik itu olahraga, sosial, hingga kampanye politik, ke depan JIS pun terbuka untuk kegiatan yang bersifat positif oleh berbagai kalangan. Namun, segala regulasi dan ketentuannya kini masih dimatangkan. 

Tak hanya itu, JIS saat ini pun tengah dalam tahap finalisasi. Stadion tersebut juga belum dilakukan grand launching, sehingga masih perlu dilakukan penjagaan serta pengawasan yang ketat.  

Pemprov DKI Jakarta turut mengajak seluruh masyarakat yang kelak akan menggunakan JIS sebagai tempat berkegiatan ke depannya untuk tetap menjaga seluruh fasilitas yang terdapat di JIS. Dengan begitu, JIS akan terus menjadi stadion kebanggaan di Jakarta dan memukau di mata dunia. Sammy

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB

Ferdy Sambo Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:13 WIB
X