• Kamis, 26 Mei 2022

Kenal dari MiChat, Mantan Sopir Angkot Tega Bunuh Teman Kencan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:43 WIB
Aplikasi MiChat (ig asumsi)
Aplikasi MiChat (ig asumsi)

Bogor, HanTer - Seorang mantan sopir angkot berinisial AP (23) dicokok polisi lantaran tega membunuh wanita teman kencannya berinisial RM (39).

AP membunuh RM di salah satu kamar kos di wilayah Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu (1/5/2022).

Pelaku yang dihadirkan polisi dalam pengungkapan kasus di Mapolresta Bogor, Jumat (13/5/2022), mengaku telah melakukan kejahatan itu dan parahnya ikut menjarah harta benda korban.

Baca Juga: Indo Barometer: Koalisi Golkar, PAN dan PPP Tinggal Tentukan Capres dan Cawapres 2024

Sesuai hasil pemeriksaan, AP pertama kali mengenal RM melalui aplikasi MiChat untuk berkomunikasi dengan korban, "Ketemu korban baru pertama kali. Ini perdana," ujar AP tertunduk dan menjelaskan ia mengaku berhubungan seks terlebih dahulu dengan korban sebelum membunuhnya.

Kepala Polresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku membunuh dengan cara mencekik leher korban menggunakan sarung bantal, dimana pelaku ingin melampiaskan nafsunya dan menguasai harta milik korban.

"Leher korban dijerat dengan sarung bantal dan mulutnya disumpal dengan tisu. Hasil visum menunjukkan ada penyumbatan di bagian saluran pernapasan," pungkas Susatyo.

Baca Juga: Jenderal Purn Moeldoko, Calon Kuat Untuk Menang Pemilu 2024

Kini AP tak bisa lagi mengemudikan angkot, karena sudah digelandang ke dalam penjara untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Pohon Tumbang di Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:43 WIB

Sebagian Jakarta Berpotensi Hujan Kamis Ini

Kamis, 26 Mei 2022 | 06:11 WIB
X