• Kamis, 1 Desember 2022

Cerita KKN di Desa Penari, Viral di Twitter, Pecah di Bioskop

- Rabu, 4 Mei 2022 | 21:48 WIB
Film KKN di Desa Penari yang meledak di bioskop.  (instagram @kknmovie)
Film KKN di Desa Penari yang meledak di bioskop. (instagram @kknmovie)


HARIANTERBIT.com - Film KKN di Desa Penari yang saat ini tengah diputar di bioskop-bioskop tanah air, agaknya memang sudah ditunggu-tunggu penggemar film horor.

Dua tahun sejak selesainya proses syuting film KKN di Desa Penari pada 2000, film produksi MD Pictures ini tak diputar sesuai rencana lantaran merebaknya pandemi Covid-19.

Bahkan, setelah pandemi agak mereda pun, tepatnya pada bulan Februari 2022, pemutaran film KKN di Desa Penari ini kembali mengalami penundaan.

Baca Juga: Perdana Menteri Denmark dan Finlandia Puji Babak Baru Sanksi Terhadap Rusia

Dan terbukti, setelah film KKN di Desa Penari ini mulai beredar di bioskop pada 30 April 2022, dari sejumlah komentar yang telah menonton, rata-rata mengatakan tak sia-sia menunggu sampai dua tahun untuk bisa menyaksikan film KKN di Desa Penari.

Lantas kenapa mereka tak sabar menunggu penayangan film ini? Tak lain karena cerita film ini diangkat berdasarkan utasan yang pernah viral di media sosial sekira Juni 2019.

Dalam cerita horor yang diunggah pemilik akun @simpleM81378523 itu disebutnya sebagai kisah nyata. Diceritakan ada enam orang mahasiswa yang melakukan KKN alias Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa di wilayah timur Jawa Timur, dan mengalami sederet peristiwa mistis.

Baca Juga: Cinta Abadi, Mieke Wijaya dan Dicky Zulkarnaen Disatukan dalam Satu Liang

Saking hebohnya, pihak rumah produksi pun bergegas membuatnya ke versi layar lebar. Tak ayal, cerita horor yang sudah ramai dibicarakan itu, bikin orang jadi makin penasaran.

Cerita berawal dari kedatangan enam mahasiswa, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu ke sebuah desa yang menjadi lokasi KKN mereka. Pak Prabu selaku kepala desa, sudah sejak awal mengingatkan agar mereka tidak melewati batas gapura terlarang.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Usai Dipeluk Ferdy Sambo, Bharada E Bohong ke Kapolri

Rabu, 30 November 2022 | 17:08 WIB

Merajut Istighfar

Rabu, 30 November 2022 | 06:11 WIB

FKPPI DKI Bantu Warga Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 18:53 WIB
X