• Selasa, 17 Mei 2022

Duel Depe Vs Nikita Siapa KO Ring Tinju Sudah Siap

- Minggu, 3 April 2022 | 20:58 WIB
Dewi Perssik tantang duel Nikita Mirzani setelah berkonflik di media sosial (instagram dewi persik-nikita mirzani)
Dewi Perssik tantang duel Nikita Mirzani setelah berkonflik di media sosial (instagram dewi persik-nikita mirzani)

Setelah duel Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, "boxing celebrity match" rupaya akan menjadi ajang yang menarik. Selain jadi tontonan, para selebrity tampaknya juga tertarik menyelesaikan perseteruan melalui adu jotos di atas ring.

Sebelum Azka vs Vicky adu pukul di ring tinju, aktor Jefry Nicol juga menyelesaikan perselisihannya dimulai di media sosial dengan netizen melalui adu jotos di atas ring. Jefri menang KO setelah lawannya terkapar beberapa kali di atas ring.

Yang saat ini sedang ramai, tantangan duel pedangdut Dewi Perssik kepada artis Nikita Mirzani. Dewi terang-terangan menantang Nikita melalui media sosial maupun live You Tube untuk menuntaskan masalahnya melalui adu gebuk di atas ring.

Baca Juga: Duel Azka Vs Vicky Ini Profil Keduanya

"Ya kelas dong, kelas dong daripada bacot, itu kelas sayang daripada bacot gak ada gunanya, kelas itu sekali selesai," ujar Dewi Perssik yang dikutif dari cannel You Tube Catatan Aktris, beberapa waktu lalu.

"Daripada kayak itu sok jagoan, langsung plong selesai," lanjutnya. Dewi Perssik menyatakan sangat menunggu Nikita di atas ring tinju Holywings.

Baca Juga: Siapa Menang Vicky Vs Azka Ini Peta Kemampuan Keduanya

"Nah sekarang yok kita jangan skil bacot-bacotan tapi tinju di ring," tantang Dewi Perssik.

Dewi menganggap cara ini lebih aman tidak hanya omongan saja. "Adu nyali lu sama gua, gua tungguin. Gua tunggu, lumayan dapet duit hasrat keluar, gua tungguin lu jengger," kata Dewi Perssik.Baca Juga: Ini Alasan Azka Sulit Berbahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Untung Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Kece Jadi Saksi Kasus Napoleon Bonaparte

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:26 WIB

Kolaborasi Jengkol & Ikan Teri Maknyus I

Senin, 16 Mei 2022 | 23:09 WIB
X