• Kamis, 11 Agustus 2022

Wagub Ariza dan Ngabalin Turut Meriahkan TREN Grand Launching

- Senin, 28 Maret 2022 | 23:42 WIB
Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin
Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin

 

Jakarta, HanTer - Acara dibuka dalam suasana yang penuh hikmat dengan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dipimpin oleh Artis dari Papua Denny Pigai dan dinyanyikan serentak oleh seluruh tamu yang hadir. Suasana pun semakin hangat dengan sambutan dari Co-Founder TREN, Allia Rosa diawal acara.

Artis-artis penyanyi papan atas Vina Panduwinata, Aqi Alexa, dan Bams, pesinetron Revalina S Temat, serta komedian Aden Bajaj ikut serta merayakan dan memeriahkan gelaran akbar tersebut. Selain itu, artis-artis tersebut tak hanya berperan menghibur sebagai pengisi acara, namun mereka semua juga adalah member di TREN atau lebih biasa disebut sebagai Mitra TREN.

"Sungguh merupakan moment special yang tak terlupakan, banyak kejutan yang terjadi di acara Grand Launching TREN ini. Hal ini menjadi titik lompatan keyakinan Mitra akan perusahaan yang terus berinovasi dan menunjukan adanya pertumbuhan dari waktu ke waktu sejak di resmikannya kantor TREN pada akhir tahun 2020 kemarin," kata CEO dan Founder TREN Martin Carter di Jakarta,

Tak ketinggalan, yang juga sudah menjadi Mitra TREN adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahmad Riza Patria (Ariza) serta politisi Ali Mochtar Ngabalin turut hadir dan memberikan kata sambutan, guna mendukung dan mengapresiasi munculnya sebuah perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar.

Dimana belakangan banyak sekali marak bermunculan perusahaan berkedok jaringan namun dengan skema ponzi dan dijalankan secara ilegal sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

TREN juga mendapat ucapan selamat dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, bapak Sandiaga Uno melalui kiriman video dan diputarkan di layar LED raksasa saat acara berlangsung.

Terbukti pula dari berbagai pencapaian yang telah berhasil diraih selain mendapat rekor MURI Dunia, TREN baru saja memperoleh penghargaan Sales Revenue of The Year 2022 di ajang bergengsi Helmy Attamimi Award 2022.

"Setelah acara Grand Launching ini TREN pasti akan semakin dikenal oleh banyak masyarakat, dan kita akan TREN-kan Indonesia," kata Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN ketika berbicara di atas panggung dihadapan ratusan Mitra TREN yang hadir pada hari itu sembari menutup acara Grand Launching.

Editor: Zamzam Terbit

Tags

Terkini

Pemeriksaan Ferdy Sambo di Komnas HAM Hari ini Batal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:46 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB
X