• Selasa, 29 November 2022

Dikalungi Sorban Mercy Biru; Anies Temani AHY Datang ke Pelantikan Pengurus Demokrat DKI

- Selasa, 15 Maret 2022 | 23:09 WIB
Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat DKI
Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat DKI

 

Jakarta, HanTer - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut hadir.

Anies tiba di acara sekitar pukul 09.40WIB. Ia lalu masuk ke ruangan acara pelantikan pengurus sambil berjalan bersama dengan AHY dan Ketua DPD Demokrat DKI terpilih, Mujiyono.

Sebelum masuk ruangan, Anies yang mengenakan baju batik warna biru itu dikalungi sorban bergambar mercy lambang partai Demokrat oleh Mujiyono. Setelah itu, ia juga disambut oleh tradisi betawi, palang pintu.

Anies dan AHY terlihat menikmati pantun-pantun yang disampaikan. Keduanya juga terlihat tersenyum saat melihat atraksi silat.

Begitu masuk ke dalam ruangan, Anies dan AHY langsung disambut oleh kader Demokrat yang sudah lebih dulu di lokasi. Tak lama setelah itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria datang ke lokasi.

Mujiyono mengatakan tujuannya mengundang Anies dengan tujuan silaturahmi. Ia ingin mengenalkan Anies kepada jajaran pengurusnya yang baru dipilih.

"Kami datang untuk bersilaturahmi dan mengundang Pak Anies dalam pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Hasil Musda V Demokrat DKI mengamanatkan saya jadi Ketua DPD, dan nanti tanggal 15 Maret pelantikannya," kata Mujiyono di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Ia mengaku ke depannya bakal berkolaborasi dengan Anies dan jajarannya di Pemprov DKI untuk menyejahterakan warga.

"Selain mengundang beliau dalam pelantikan, saya juga tadi sampaikan bahwa Partai Demokrat telah bertransformasi menjadi partai modern. Partai yang saat ini banyak diisi kaum millenial, sama seperti Ketua Umum, mas AHY," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Zamzam Terbit

Tags

Terkini

Pemprov DKI Tetapkan UMP DKI 2023 Rp4.901.798

Senin, 28 November 2022 | 19:32 WIB

Bocah Hanyut di KBT Ditemukan Meninggal

Senin, 28 November 2022 | 12:05 WIB

Kompolnas Soroti Tewasnya Mahasiswa UI

Minggu, 27 November 2022 | 23:51 WIB

Pasar Jaya Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 15:51 WIB
X