• Jumat, 19 Agustus 2022

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Hadiri HPN ke 76 di Balai Wartawan

anu
- Selasa, 8 Februari 2022 | 14:34 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar acara di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar acara di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

Jakarta, HanTer - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar acara di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

“Yang terhormat para wartawan Polda Metro Jaya, saya ucapkan selamat hari pers nasional yang ke-76. Ini usia yang sudah tidak muda lagi mudah-mudahan. dengan usianya yang sudah matang, khususnya teman-teman wartawan Polda Metro Jaya akan semakin profesional akan semakin kritis objektif dalam pemberitaan,” ujar Fadil di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Selasa (8/2/2022).

Menurut Fadil, pertemuan atau digelarnya HPN di Balai Wartawan Polda Metro Jaya tersebut, merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan sinergitas dan bisa saling melengkapi.

“Pada HPN 2022 momentum tingkatkan sinergitas Polda Metro dan wartawan. Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri,” ungkapnya.

Rangakaian acara HPN yang digelar oleh FWP hari ini dimulai dengan acara silaturahmi bersama Kapolda Metro dan awak media yang kerap meliput di Mapolda Metro Jaya. Silaturahmi disertai acara syukuran ini digelar di Balai Wartawan Polda Metro Jaya.

Lanjut Kapolda Fadil, wartawan yang biasa bertugas di Polda Metro Jaya bukanlah sekedar mitra melainkan sahabat.

“Saya paham sepenuhnya wartawan Polda Metro Jaya bukan hanya mitra, tapi sahabat buat saya. Jangan bosan memberikan kritik, saya akan hadapi semua untuk intropeksi,” tutur Fadil.

Selanjutnya, Fadil membicarakan terkait pandemi Covid-19 saat ini. Dia juga meminta awak media untuk memberitakan terkait bahaya Covid-19 varian Omicron, agar masyarakat lebih waspada dan tidak panik.

“Bantu kami untuk sosialisasikan ke masyarakat namun harus waspada artinya kita tidak boleh menyepelekan. Yang saya katakan kita tidak usah panik. Yang perlu sekarang bagaimana teman-teman media memberitakan memotret dan beritakan ke kami agar kita bisa tolong kalau masyarakat terinveksi,” pungkas Fadil.

Halaman:

Editor: anu

Tags

Terkini

Pelayanan di Outlet Samsat ITC Depok Terganggu

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:04 WIB
X