• Selasa, 17 Mei 2022

Duel Maut di Depan Kontrakan: Penagih Utang Rp350 Ribu Tewas, Tukang Gorengan Luka Parah

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:04 WIB
Ilustrasi (pixabay)
Ilustrasi (pixabay)

Tangerang, HanTer - Duel maut antara nasabah dan penagih utang terjadi di depan rumah kontrakan di kawasan Serua, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (16/1/2022). Satu tewas, satunya luka parah. 

Bentrok bermula saat NS (22) yang bekerja sebagai penagih utang atau dikenal dengan istilah bank keliling menyambangi kontrakan CS (38). Tujuannya, menagih utang Rp350 ribu kepada pedagang gorengan itu. 

Namun saat ditagih CS belum bisa membayar utangnya. Ia mengaku belum ada uang. 

Hal itu membuat cekcok mulut keduanya tak terhindarkan. Keributan berujung dengan saling serang hingga anak muda penagih utang tewas berdarah-darah. Tukang gorengan pun berdarah-darah terluka parah. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra, menyebut  penagih utang tak membawa senjata tajam. Di satu sisi, nasabah pun tak berbuat menghabisi lawannya. 

"Mereka berdua cekcok, dan tidak ada senjata yang dipersiapkan," ujarnya kepada wartawan. 

Namun ia mengaku ada dua senjata tajam ditemukan. "Golok maupun pisau itu yang ada di rumah si nasabah atau pelaku," katanya. 

Menurutnya, NS meninggal akibat luka di leher dengan luka di leher. Sedang CS yang juga luka di leher berhasil diselamatkan. Ia kini dirawat di rumah sakit. (*/yp)

Editor: yuli

Tags

Terkini

M Kece Jadi Saksi Kasus Napoleon Bonaparte

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:26 WIB

Kolaborasi Jengkol & Ikan Teri Maknyus I

Senin, 16 Mei 2022 | 23:09 WIB
X