• Senin, 5 Desember 2022

Gubernur Anies Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

- Senin, 2 Agustus 2021 | 21:43 WIB

Jakarta, HanTer - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 cabang badminton, Senin (2/8/2021). Berbagai cuitan menghiasi laman media sosial Twitter, salah satunya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Alhamdulillah, emas untuk Indonesia! Terima kasih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pelatih dan semua tim #INA. Bangga tak terkira," tulis Anies Baswedan di akunnya, Senin (2/8/2021).

Sebelumnya diketahui, ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memenangkan mendali emas, mengalahkan pasangan ganda putri China Q.C Chen dan Y.F Jia.

Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam strategi yang dilakukan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan ganda putri China sangatlah sengit.

Pertandingan semakin menantang saat di babak pertama, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat perlawanan yang cukup kuat.

Editor: zamzam

Tags

Terkini

Jakarta Ditetapkan Jadi Tuan Rumah MGMAC 2023

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:59 WIB

Tiga Kecamatan di Garut Terdampak Gempa

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:41 WIB
X