Miliki Wajah Cerah Tanpa Operasi, Solusinya di Klinik Kecantikan Ayuri Glow Clinic

Romi
Miliki Wajah Cerah Tanpa Operasi, Solusinya di Klinik Kecantikan Ayuri Glow Clinic
Ayu Hanapi selaku Founder Ayuri Glow Clinic (berhijab)/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan setiap wanita untuk tampil cantik. Ada yang melakukan operasi di klinik kecantikan, namun, ada pula yang tanpa operasi hasilnya wajah jadi fresh. 

Itulah sekilas dari Ayuri Glow Clinic, sebuah klinik kecantikan di Jalan Tebet Raya No. 38A, Jakarta Selatan yang didirikan oleh dr. Ayu N. Hanapi. 

Klinik ini bertujuan untuk memberikan pilihan perawatan kulit wajah dan kecantikan lainnya yang memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan hasil yang maksimal, dengan alat dan produk yang aman untuk digunakan serta harga yang terjangkau.

“Intinya saya berharap klinik ini dapat membantu pasien-pasien yang khususnya di Pulau Jawa agar terjangkau untuk perawatan disini. Sehingga tidak perlu spending money dan waktu untuk jauh-jauh pergi ke Makassar,” kata dokter Ayu Hanapi selaku Founder Ayuri Glow Clinic, di Jakarta, Senin (26/10/2020).

Dikatakan dokter cantik berhijab ini, Ayuri Clinic merupakan salah satu klinik besar di Makassar yang jumlah pasiennya mencapai ratusan setiap harinya.

“Sejauh ini pasien yang hadir rata-rata memiliki kasus yang sama yaitu jerawat dan flek. Mengingat banyaknya permintaan pasien dari luar kota termasuk Jakarta, maka untuk menjangkau pasien diluar Makassar maka Ayuri Clinic buka cabang di Jakarta dan dinamakan Ayuri Glow Clinic,” terangnya.

Grand Opening Ayuri Glow Clinic tambah meriah dengan kehadiran sejumlah influencer dan artis ibu kota. Diantaranya Juliana Moechtar, Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Camel Petir, Dwinda Ratna, Ferly Junandar, Gessy Selvia, Ferry Anwar, Almira Andani, Rikhie Adrian Devgan, dan Vina Fan. 
 

#Klinik   #Kecantikan   #Ayuri   #Glow   #Clinic