Inilah Kejutan Gilang Widya Pramana untuk Shandy Purnamasari di Usia 29 Tahun

Romi
Inilah Kejutan Gilang Widya Pramana untuk Shandy Purnamasari di Usia 29 Tahun
Shandy & Gilang/ ist

Jakarta, HanTer - Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. GaAda saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga. 

Merayakan ulang tahun orang tersayang memang menjadi hal yang penting bagi sebagian orang. Salah satunya adalah ulang tahun sang isteri, dengan membuat sebuah kejutan.

Gilang Widya Pramana bos Juragan 99 baru saja memberikan kejutan pada sang isteri Shandy Purnamasari di hari ulang tahun yang ke 29.

"Selamat hari kelahiran, isteriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah- mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin," ujar Gilang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan Sabtu (10/10/2020)
 
Gilang mengatakan bahwa pada ulang tahun kali ini dirinya memberikan hadiah istimewah berupa satu unit tower yang berlokasi di Pancoran Jakarta Selatan.

"Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita kedepan, dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetian istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini," kata ayah dua anak.

Nampak di salah satu sudut tower terbentang foto Shandy Purnamasari dalam ukuran besar.

Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT dirinya mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini.
 
"Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik dihidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat," ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.

Hadir dalam perayaan ulang tahun para sahabat Shandy Purnamasari seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif.

"Ini merupakan momen yang luar biasa buat mba Shandy Purnamasari selamat ulang tahun ke 29, tetap menjadi isteri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa," canda Nagita yang juga brand ambassador MS Glow Beauty.

Sementara Rossa merasa iri dengan pasangan pengusaha sukses ini.

"Mas Gilang dan mba Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang di raih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan," tutur Rossa