Penuhi Selera Komunitas Gowes, Kangen Toast Cafe Sajikan Menu Spesial

Romi
 Penuhi Selera Komunitas Gowes, Kangen Toast Cafe Sajikan Menu Spesial
Yogi & dr. Novi/ ist

Bogor, HanTer – Hingga kini urusan kuliner enak pasti dicari orang. Baik itu menun yang disajikan, lokasi maupun pelayanannya. Ketiga ini menjadi nilai tambah bagi pecinta kuliner untuk mendatangi kafe atau saung tersebut.
Salah satunya, Kangen Toast Cafe yang berada di Ruko Bali Resort Rawakalong, Gunung Sindur, Kab. Bogor yang menyediakan aneka kuliner yang bikin kangen. 

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa buka di sini, meski saat ini merupakan masa sulit akibat pandemi Covid-19. Kangen Toast ada di Bali Resort, lokasi kami berada di tengah antara Serpong dan Parung, sehingga sering dijadikan tempat transit atau beristirahat para pegowes, baik yang dari Serpong ataupun Bogor,” salah seorang owner Kangen Toast Cafe, Yogi Putra Wirandi, Ahad (6/9/2020). 

Selain, Yogi Putra Wirandi, owner yang lain adalah dr. Novi Dwi Rumani dan Khairul Umam Gunawan. 

Adapun menu andalan yang ditawarkan Yogi berupa toast atau roti panggang biasa disebut roti bakar. Selain itu, Kangen Toast Cafe juga menawarkan roti dengan berbagai pilihan rasa. 

“Untuk menu roti pun kami bandrol dengan harga mulai Rp 16.000 saja, jadi benar-benar terjangkau oleh komunitas gowes,” ujar Yogi.

Kangen Toast juga memiliki menu andalan roti dengan isi daging ayam atau daging sapi giling, keju, telur, salad sayuran dan daun bawang yang diguyur dengan mayonaise gurih dan lezat. 

Dikatakan Yogi, tak hanya roti panggang, Kangen Toast Cafe juga memiliki menu nasi berbumbu “Si Nasi” dengan ikon gambar seorang petani.

“Si Nasi Jenisnya sangat beragam. Ada nasi rempah telur asin, nasi teri balado, nasi peda cabai hijau, semua dilengkapi dengan telur dadar, kulit ayam goreng, sambal dan lalapan. Nasi ini kami bandrol dengan harga mulai dari Rp16.000 saja,” jelasnya.

Sedangkan, jenis minuman yang disajikan berupa spesialis frenchise minuman Thai Tea asli. “Ada juga minuman penambah stamina bir pletok dari mas Chairul,” tambah Yogi yang biasa dibantu oleh istrinya yang pandai memasak dan mengerti akan kesehatan, dr. Novi Dwi Rumani. 

Seperti diketahui, kafe ini terbentuk berawal ketika Yogi, Rendy dan Khairul, kawan yang sering gowes bersama memutuskan untuk memperkenalkan sajian roti lezat, sehat dan bergizi. 

“Kita juga sepakat memfasilitasi Kangen Toast Cafe dengan jaringan Wifi dan parkir khusus sepeda agar pelanggan bisa nyaman. Jadi kalau mau gowes, kongkow sambil bermedsos, mampir aja ke Kangen Toast Cafe Bali Resort,” harapnya. 
 

#Kangen   #Toast   #Komunitas   #Gowes