Perawatan Gangnam Brow Lift (GBL) Mulai Mencuri Perhatian Kaum Hawa

Romi
Perawatan Gangnam Brow Lift (GBL) Mulai Mencuri Perhatian Kaum Hawa
Perawatan Gangnam Brow Lift (GBL)/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan untuk tampil cantik bagi setiap wanita. Ada yang pergi ke salon kecantikan, perawatan di klinik hingga rutin treatment ke tempat alternatif. 

Hal utama yang paling diminati adalah bagian wajah. Mulai dari alis, mata, pipi hingga hidung. 

Tak heran, jika saat ini marak klinik kecantikan yang menawarkan keindahan pada salah satu tubuh manusia yang paling dilihat orang, terutama tampilan mata dan alis yang sempurna tanpa operasi dan minimal rasa sakit. Contohnya, Gangnam Brow Lift (GBL). 

Ya, setelah diperkenalkan pada akhir Juni 2020 ini, perawatan GBL ini mencuri perhatian dan minat banyak orang khususnya masyarakat Jakarta. Kaum hawa yang selama ini mendambakan brow lift tanpa harus membuang kocek besar dan proses pemulihan yang ribet dan menyakitkan

“Gangnam Brow Lift merupakan perawatan pengangkatan alis melalui teknik tanam benang,” kata Feidriwan selaku Head Doctor GBL Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Ditambahkan Feidriwan, manfaat GBL bisa dirasakan wanita juga sudah melakukan perawata, Diantaranya,  mengangkat sudut mata, membuat bentuk alis lebih sempurna, tampilan mata menjadi lebih segar dan pengerjaan singkat.

“Yang terpenting adalah hasilnya bisa langsung terlihat dan harganya terjangkau,” terangnya.

Ditambahkan Feidriwan, untuk menghindari adanya down time, pasien disarankan agar tidak mengoonsumsi alkohol, omega 3 dan hindari rokok. “Selebriti juga sudah meminati perawatan ini, salah satunya Leesachi,” tambahnya.