Sukses Jalani Bidang Usaha Kecantikan di Usia Muda, Elly Arsy: Saya Ingat Pesan Orangtua

Romi
Sukses Jalani Bidang Usaha Kecantikan di Usia Muda, Elly Arsy: Saya Ingat Pesan Orangtua
Elly Arsy/ ist

Jakarta, HanTer – Cantik, kaya dan sukses ternyata tak membuat Elly Arsy lupa atas nikmat yang telah diberikan. Buktinya, lewat ketiga modal tersebut, ia tetep menyempatkan diri untuk berbagi terhadap sesama.

Terlebih, dimasa pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat Indonesia mengalami dampak memprihatinkan. Nah, melihat kenyataan itu pengusaha bidang kecantikan asal Bandung ini langsung terjun ke lapangan guna memberikan sebagian rezekinya.

"Alhamdulillah, pesan orangtua saya bahwa kita tak boleh lupa. Terlebih seperti sekarang ini (masa pandemi covid-19), banyak yang butuh bantuan," kata dara 28 tahun ini, Senin (29/6/2020).

Maklum, sebagai wanita sukses yang memiliki beberapa usaha seperti fashion dan produk kecantikan, ia pernah mengalami masa-masa sulit. Makanya, ketika saat ini sudah menikmati hasil dari perjuangan yang dibangun dari bawah, ia kerap mensyukuri atas karunia tersebut.

"Kalau kerja keras dan berdoa, pasti berhasil kok. Dulu sempat bisnis salon kecantikan, tetapi gagal. Kecewa pasti, tetapi aku tak menyerah. Hingga akhirnya Allah SWT mungkin mendengar doa orangtua aku. Alhamdulillah ada rezekinya," terangnya.

Kini, kesuksesan yang diraih di usia muda tak membuat Elly lupa terhadap orang lain. Justru, ia selalu ingat pesan orang tuanya agar selalau berbagi dengan yang membutuhkan. 

“Di masa pandemi ini kita tetap harus bersyukur dan berbagi,” tambahnya. 
 

#Elly   #Arsy   #Kecantikan   #Muda