Sebagai Media dan Marketplace, WeddingMarket Hadir Memberikan Warna Baru bagi Industri Pernikahan

Anugrah
Sebagai Media dan Marketplace, WeddingMarket Hadir Memberikan Warna Baru bagi Industri Pernikahan
WeddingMarket selaku startup media dan marketplace pernikahan hadir dengan visi misi untuk memajukan industri pernikahan di Indonesia

Jakarta, HanTer - Perkembangan industri teknologi dan informasi telah menarik lebih dari 171 juta jiwa penduduk Indonesia untuk menggunakan internet, tentu hal ini membawa banyak perubahan dan juga peluang yang cukup menjanjikan bagi para pelaku usaha, mulai dari level mikro hingga makro untuk melakukan ekspansi bisnis dari Offline/Konvensional menuju ke era Online/Digital.

Begitu juga bagi para pelaku bisnis di industri pernikahan, hal ini sangat membawa dampak yang positif bila menyadari bahwa di indonesia, hampir 2 juta pasangan pengantin yang menikah per tahunnya, dimana mayoritas mereka mencari referensi dan informasi untuk pernikahan mereka melalui internet

WeddingMarket selaku startup media dan marketplace pernikahan hadir dengan visi misi untuk memajukan industri pernikahan di Indonesia dan memberikan warna baru dengan beberapa keunggulan fitur yang diciptakan untuk kemudahan para vendor dan calon pengantin.

Dengan adanya kendala yang di hadapi oleh para vendor pernikahan dalam mempromosikan brand dan produk saat ini, Melvino selaku founder dan CEO WeddingMarket mengajak para pelaku industri pernikahan untuk melakukan shifting pola pemasaran,yang tebiasa melalui konvensional kini ke online/digital platform.

Merebaknya issue corona virus sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, banyak para vendor pernikahan mengalami kekhawatiran akan bisnis pernikahan di masa depan, maka dari itu WeddingMarket memberikan akses membership gratis bagi para vendor untuk menjawab kekhawatiran dan membantu para vendor pernikahan untuk tetap survive dan optimis untuk memajukan industri wedding di indonesia.

Mengacu pada kebutuhan calon pengantin akan informasi, edukasi dan referensi, WeddingMarket menjadi sebuah sarana bagi para calon pengantin menemukan vendor yang sesuai untuk hari pernikahan mereka. Dengan fitur unggulan seperti filter categori vendor, kota, harga dan fitur store yang sangat mempermudah calon pengantin menemukan vendor yang tepat.

Kemudahan akses dan juga beragam fitur untuk vendor seperti Profile Dashboard, Portofolio Album, hingga fitur terbaru Store, yang Sudah dan akan kami luncurkan menjadi bentuk nyata kami dalam mempersiapkan diri untuk menjadi wadah yang baik dan kompeten bagi para pelaku usaha di industry pernikahan Indonesia dalam berekspansi dari pola bisnis konvensional mereka ke dalam dunia digital.

Sejak resmi meluncur di awal tahun 2019 lalu, WeddingMarket berhasil menghimpun lebih dari 10.000 vendor dari berbagai kategori dan menargetkan 30.000 vendor pernikahan di indonesia di tahun 2021 untuk bergabung dan ekspansi bisnis konvensional mereka ke online/digital.