Peduli Atasi Covid-19, Naabella Tamim Lakukan Gerakan Penggalangan Dana 

Romi
Peduli Atasi Covid-19, Naabella Tamim Lakukan Gerakan Penggalangan Dana 
Naabella Tamim/ ist

Jakarta, HanTer - Tak disangka, hingga kini pasien positif corona di Indonesia masih mengalami peningkatan yang signifikan. Terbukti, data per 3 Mei 2020 ada 11.192 positif, 1.876 sembuh dan 845 meninggal. Hal itu berimbas pada perekonomian, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan dirumahkan tanpa digaji makin merajalela.

Hal itu membuat Naabella Tamim, seorang pengusaha skincare yang merupakan founder dari Helwa Beautycare Aesthetic Center ini tergerak untuk membantu meringankan kesulitan warga yang membutuhkan.

"Saat hand sanitizer dan masker menjadi barang yang langka di tengah pandemi ini, Naabella melakukan gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak Covid-19. Dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di daerah tempat tinggalnya di sekitar area head office Helwa di Malang," kata Naabella, Ahad (3/5/2020).

Naabella juga melakukan gerakan penggalangan dana bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi. Pengusaha skincare ini berharap agar aksinya juga dapat menginsipirasi banyak orang agar bisa berbagi meskipun dalam keadaan yang sulit.

"Dimulai dari yang terdekat, karena sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi mereka yang terkena dampak pandemi ini," jelas dia.

Seperti diketahui, Naabella Tamim merupakan pengusaha di bidang kecantikan. Naabella menggandeng partner yaitu ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi dengan mendirikan Klinik kecantikan Helwa Beautycare Aesthetic Center untuk pertama kalinya hadir di Kota Malang. 

Helwa Beautycare Aesthetic Center mengandalkan peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang seperti Versa, Meso. Bukan hanya peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk helwa beautycare diimpor langsung dari Negara Eropa. Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya seperti  produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia dan the best quality skincare of the year.