Cegah Wabah Corona, Cicit Pahlawan Nasional Cut Mutia Bagi-bagi Vitamin

romi
Cegah Wabah Corona, Cicit Pahlawan Nasional Cut Mutia Bagi-bagi Vitamin
Aleta Molly/ ist

Jakarta, HanTer - Merespon dampak pandemi virus corona, artis penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly, membagikan ratusan sembako dan vitamin kepada ratusan warga di lingkungan tempat tinggalnya kawasan  di Jalan H. Sinen, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020). 

Pembagian sembako ini,  dilakukan untuk meringankan penderitaan warga yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona.  “Tujuannya untuk membantu warga sekitar sini yang tidak mampu dan karena dirumahkan akibat pandemi virus corona sekarang ini,” kata Aleta.

Cicit pahlawan nasional Cut Mutia itu mengatakan,  bantuan yang diberikan khusus untuk orang yang benar-benar terdampak dari pandemi virus corona. 

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Aleta dengan  didampingi ibundanya, Dini Hari Usman. Ibunda Aleta mengaku sangat mendukung dan suport atas kegiatan tali kasih yang dilakukan  Aleta.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini,  dimana wabah virus corona merebak  di dunia dan juga di sini, saatnya kini kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kita atas sesama,” ujar Dini Hari Usman. 

Sedangkan Aleta sendiri berharap,  bantuan ini bisa sedikit meringankan beban orang-orang yang terdampak virus corona.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga,” ucap pemilik single 'Metropolitan' itu.
Lebih lanjut Aleta mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan wabah virus corona. Karena, virus yang sangat berbahaya ini penularannya sangat cepat. 

Seperti diberitakan, di Jakarta saja sudah ratusan orang yang dinyatakan positif virus corona. Ada yang sembuh, dan ada juga yang meninggal dunia. 

Aleta pun menghimbau agar masyarakat ikut mematuhi himbauan pemerintah yang meminta agar masyarakat tetap tinggal diam di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah untuk beberapa saat ini. 

“Jangan lupa pula  cuci tangan, dan jaga kebersihan serta jaga kesehatan agar tubuh kita tetap sehat, dan tidak sakit,” katanya.

Aletta menambahkan, iapun berdoa agar kita semua dimampukan untuk melewati masa sulit sekarang ini.  “Semoga bencana corona ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula," kata Aleta yang selama ini juga menggeluti bisnis berlian.
 

#Aleta   #Cicit   #Cut   #Mutiah