Berkhasiat Cegah Wabah Corona dan Atasi Sakit Lambung, Madu Hijau Solusinya

romi
Berkhasiat Cegah Wabah Corona dan Atasi Sakit Lambung, Madu Hijau Solusinya
Madu Hijau berkhasiat tinggi/ iat

Jakarta, HanTer – Merebaknya virus corona atau Covid-19 ke sejumlah negera, membuat kepanikan dan kekhawatiran ekstra. Termasuk di Indonesia yang memiliki penduduk paling banyak di dunia.

Nah, berbagai cara pun dilakukan guna mencegah penyebaran virus mematikan tersebut. Salah satunya dengan mengonsumsi madu hijau yang produksi PT Herbal Putih. Apalagi, inovasi Madu Hijau ini memiliki kandungan yang bisa menangkal virus Corona dan menambah kekuatan imunitas tubuh dengan mengonsumsi madu hijau secara rutin. 

Selain itu, khasiat lain, dapat mengobati peradangan serta infeksi pada lambung akut dan kronis, dan bisa menetralisir gerd yaitu asam lambung yang menjalar ke pernafasan dan menimbulkan dada sakit serta membuat cemas penderita nya.

Sedangkan, warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun Afrika ,daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. 

Oleh karenanya, selain mengatasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Berdasarkan riset setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan. 

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.

Untuk harga madu hijau Rp250.000. untuk pemesanan madu hijau bisa langsung pesan melalui web resmi di www.maduhijau.com. Atau bisa juga di dapat di toko-toko online. 

Memang, sejak merambah nya virus korona, madu hijau jadi laris bahkan sampai kehabisan stok karena manfaatnya dapat meningkatkan kekebalan tubuh


 

#Madu   #Hijau   #Corona