Luncurkan Brand Baru, Derrick Buntaran: Table & Tray Hadir untuk Melayani dan Memuaskan Market Menengah

romi
Luncurkan Brand Baru, Derrick Buntaran: Table & Tray Hadir untuk Melayani dan Memuaskan Market Menengah
Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia, Derrick Buntaran (kanan) & Faisal (MC)/ ist

Jakarta, HanTer - Tak terasa menginjak usia 11 tahun, PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group yang merupakan perusahaan F&B and Hospitality yang dibangun oleh Alvert L. Buntaran dan Chef Indra Sudarmodjo, telah melayani ribuan klien, baik acara pemerintahan, perusahaan, sosial hingga pernikahan.

Memberikan pelayanan terbaik serta menu yang sangat bervariatif, mulai dari makanan Indonesia, Asian dan Western dengan rasa bak hotel bintang lima,  membuat Culture Royale Group menjadi pilihan utama para klien.

Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan dimasyarakat akan makanan dan minuman, membuat bisnis kuliner terus berkembang pesat dan menjadi salah satu usaha yang banyak diminati. 

Menanggapi hal tersebut dan untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi, manajemen Culture Royale Group memiliki ide serta strategi untuk mengembangkan bisnis kateringnya dengan meluncurkan brand terbaru. 

Dalam acara launching yang diselenggarakan pada Kamis, 12 Maret 2020 bertempat di Graha Belawa, Komplek TNI AU, Jl. Triloka VI No. 1, Pancoran, Jakarta, Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia, Derrick Buntaran memperkenalkan unit bisnis terbarunya yaitu Table & Tray Catering Company dihadapan para klien, Wedding Organizer, Event Organizer serta rekan-rekan media. 

Table & Tray Catering Company  (T&T) hadir untuk memenuhi permintaan yang tidak bisa diakomodir oleh “kakak"nya yaitu Culture Royale Premium Catering dengan menyasar pada segmen pasar middle ke bawah dengan harga terjangkau. Tampil lebih fresh dan modern dengan warna dominan ungu, T&T siap untuk memberikan pelayan terbaiknya hingga menjadikan momen atau acara spesial anda tak terlupakan dan berkesan. 

Didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage, T&T akan melayani berbagai event, seperti MICE (meeting, Incentive, Conference & Exhibition), Gathering, Wedding, Private Event dan Gala Dinner. 

“Harapan saya dengan peluncuran Table and Tray, mampu untuk melayani dan memuaskan segmen market menengah yang selama ini belum bisa kami layani dengan baik secara group. Table and Tray kami buat untuk menjawab tantangan dan juga keunikan market menengah yang dinamis dan cepat yang juga memiliki karakter nasionalis yg tinggi. Table and Tray mengusung kuliner dikawasan Asia dan tentunya Nusantara sebagai unique selling point,” kata Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia, Derrick Buntaran, di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Selain memperkenalkan brand terbarunya kepada khalayak, di acara tersebut para tamu juga dapat mencicipi serta melihat proses pembuatan atau live cooking menu-menu Signature dari T&T seperti Mongolian BBQ, Tossed Instant Noodle with Spicy Shrimp Paste, Topped with Eby Kakiage, Nasi & Lontong Gandul, Nasi Liwet Daun Jeruk Komplit dan  Rujak Ice Cream.
 

#Derrick   #Buntaran   #Table   #Tray