Cantik dan Terkenal, Wulan Guritno Jadi Brand Ambassador Glumory Beauty Drink

romi
Cantik dan Terkenal, Wulan Guritno Jadi Brand Ambassador Glumory Beauty Drink
Wulan Guritno & Fitri Rianty/ ist

Jakarta, HanTer – Cantik, berprestasi dan terkenal pesinetron dan bintang film Wulan Guritno menjadi brand ambassador Glumory Beauty Drink produksi PT Hafara Cantik Indonesia di tahun 2020 ini. Di usianya yang sudah 38 tahun, Wulan terlihat masih cantik bak gadis. Padahal, ia sudah dikaruniai tiga orang anak. 

Wulan mengatakan sebagai perempuan ia tetap harus merawat kecantikan, apalagi bergelut di dunia entertainment. Perempuan kelahiran 14 Mei 1981 ini mengatakan di usia menjelang kepala empat, tanda-tanda penuaan pada kulit mulai timbul. Karena ingin tetap tampil awet muda, maka istri dari Dimitri ini rutin mengkonsumsi Glumory Beauty Drink. 

“Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengenyalkan dan membuat kembali cerah. Minuman ini aman, tidak menyebabkan ketergantungan,” katanya, di sela-sela pemotretan di Kyabin Studio, Jl. Haji Nawi, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2020). 

Menurut Wulan, Glumory Beauty Drink mengandung 80.000 mg marine collagen, Gluthatione sehingga bagus untuk kulit. Setelah rutin konsumsi Glumory Beauty setiap hari, Wulan merasakan manfaatnya. Ia merasa kulitnya lebih cerah, halus, kencang dan kenyal. 

“Garis-garis halus dan keriput juga berkurang. Selain itu, kulit payudara dan bokong juga menjadi lebih kencang,” kata Wulan.
Wulan mengatakan dengan rutin minum Glumory Beauty Drink make up yang dikenakan menjadi lebih tahan lama.

Menurutnya, sebagai seorang selebriti kebutuhan make up tidak bisa dihindari. Namun, rasanya risih jika harus sering touch-up, sementara kegiatan padat. 

“Glumory Beauty Drink membuat riasan awet, hasil make up juga lebih bagus karena kulit juga menjadi cerah dan kencang, serta pori-pori lebih halus,” ujarnya senang. 

Wulan juga merasakan rambut & kukunya menjadi berkilau setelah konsumsi Glumory Beauty Drink. Menurutnya, rutin konsumsi glumory dapat menyehatkan rambut & kuku. 

Glumory Beauty Drink. Fitri Rianty, Owner PT Hafara Cantik Indonesia mengatakan manfaat dari Glumory Beauty Drink antara lain antipenuaan dini, menyehatkan rambut dan kuku, menyamarkan garis kerutan dan bekas luka, mengatasi kulit kusam, jerawat dan merah pada kulit, serta mengencangkan pori-pori dan menjaga make up tahan lama.

“Glumory Beauty Drink bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan kulit, mengencangkan kulit tampak lebih muda, mencerahkan rona kulit, mengencangkan payudara dan bokong, mempertahankan kelembaban kulit, serta tekstur kulit lebih halus dan kenyal,” ucap Fitri. 

Semua manfaat Glumory Beauty Drink diperoleh karena kandungan gluthathione dari sumber marina dan nabati dengan kadar tertinggi dan diekstrak dengan teknologi. Selain itu, mengandung 80.000 mg marine collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri, mengurangi garis-garis halus dan keriput, serta membuat kulit lebih kenyal. 

“Dengan mengonsumsi Glumory Beauty Drink yang mengandung gluthathione dan marine collagen, ibarat menambah cadangan air untuk mempertahankan kelembaban dalam kulit sehingga kulit menjadi semakin putih, bersih, lembut dan terasa lebih kenyal,” kata Fitri. 

Gluthathione merupakan master antioksidan untuk mengangkat radikal bebas dan membantu detoks dalam tubuh. Gluthathione memutihkan tubuh secara alami dengan cara menghambat produksi melanin atau pigmen penentu warna. 

Pasalnya, gluthathione berperan meregenerasi sel kulit serta menangkal radikal bebas. Dengan demikian, membuat kulit menjadi halus, bersih, putih secara menyeluruh, baik wajah, tubuh, hingga bagian-bagian tertentu. “Kandungan gluthathione dapat mencerahkan 1-2 tingkat warna kulit,” jelas Fitri. 

Sementara marine collagen terbuat dari ikan perairan laut dalam yang tinggi akan Omega-3. Manfaat marine collagen untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan-kerutan pada wajah dan tubuh, dan menghambat penuaan.

Menurut Fitri, marine collagen adalah sumber kolagen terbaik dan tinggi akan omega-3. Molekulnya kecil sehingga proses penyerapan ke dalam tubuh bisa lebih efektif dan maksimal, sehingga kulit lebih kencang, meningkatkan kehalusan dan membantu proses regenerasi sel kulit baru. 

“Uji klinis menunjukkan seseorang yang mengkonsumsi minuman suplemen yang mengandung marine collagen dapat menjaga kelembaban kulit sehingga dapat mengurangi kerutan dan menghambat penuaan dini. Selain itu juga dapat memelihara kesehatan kuku dan rambut,” jelas Fitri.  

Kandungan lainnya adalah Premix vitamin A, B, C dan E untuk menjaga daya tahan tubuh. Glumory Beauty Drink juga mengandung ekstrak strawberry yang tinggi akan vitamin C yang baik untuk kulit dan mengandung susu skim untuk menambah cita rasa. 

Sementara nilai gizi dari Glumory Beauty Drink adalah energi total 90 kkal, energi dari lemak 20 kkal, lemak total 2,5 gr (3% AKG), protein 2 gr (4% AKG, karbohidrat total 14 gr (4% AKG), natrium 20 mg (1% AKG). 

Cara Konsumsi

Untuk membuat minuman Glumory Beauty Drink, siapkan air dingin atau hangat sebanyak 150 ml. Tidak dianjurkan menggunakan air panas di atas 70 derajat Celcius atau air mendidih karena bisa merusak zat yang terkandung di dalam Glumory. 

Lalu tuangkan 1 sachet Glumory Beauty Drink, aduk hingga larut dan merata, lalu siap diminum. Minum 1 gelas air putih setelah 30 menit minum Glumory Beauty Drink. Perbanyak minum air putih setelah 1-2 jam minum Glumory Beauty Drink. 

Pada tiga hari pertama, Glumory Beauty Drink diminum dua kali, pada pagi hari dan malam hari. Jika punya riwayat sakit maag, Glumory Beauty Drink diminum setelah sarapan, sementara jika ada riwayat maag diminum sebelum sarapan. Pada hari keempat, Glumory Beauty Drink diminum satu kali di malam hari saja. 

Berdasarkan riset dan perhitungan, perubahan pada kulit mulai terlihat setelah mengonsumsi sekitar 1 box Glumory (7-14 hari), isi 1 box 20 sachet harga Rp 350.000. Karena tubuh beregenerasi setiap hari, tetap lakukan pola hidup sehat dan atur pola makan. Makanan yang bersantan, berminyak, dan mengandung gula dapat menghambat proses dari Glumory. Untuk menjaga hasil tetap ideal, sebaiknya konsumsi Glumory Beauty Drink secara berkala 2-3 sachet per pekan. 

Anak-anak yang berusia di atas 6 tahun dapat mengonsumsi Glumory Beauty Drink bila memiliki keluhan permasalahan kulit. Tetapi disarankan Glumory dikonsumsi oleh mereka yang berusia di atas 14 tahun dengan konsumsi dibatas 1 kali per hari. “Glumory aman untuk penderita maag karena susu skim dan ekstrak strawberry-nya tidak mengandung asam,” jelas Fitri. 
Glumory Beauty Drink bisa dikonsumsi 2 kali sehari bila tidak memiliki riwayat penyakit apapun dan dalam kondisi sehat. Glumory Beauty Drink juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dengan kehamilan di atas usia 4 bulan. Ibu menyusui disarankan konsumsi Glumory Beauty Drink karena kandungan marine collagen dapat melancarkan ASI dan mencerahkan area lipatan hitam setelah melahirkan.
Glumory bisa dikonsumsi oleh mereka yang melakukan treatment Suntik Vitamin C. Namun, konsumsinya diberi jeda 1-3 hari setelah suntik. Tidak dianjurkan konsumsi Glumory Beauty Drink di hari yang sama setelah penyuntikan karena dikhawatirkan tidak bereaksi atau timbul efek samping. Begitu pula bila konsumsi obat atau produk lain tetap bisa konsumsi Glumory dengan jeda waktu 1-2 jam. 

Sementara bagi penderita diabetes melitus cukup konsumsi Glumory Beauty Drink 1 sachet di pagi hari, tidak dianjurkan konsumsi di malam hari. Sedangkan bagi penderita ginjal, Glumory boleh dikonsumsi, asalkan belum pernah cuci darah, serta dianjurkan banyak minum air putih dan konsultasi dengan dokter. 

Penyimpanan terbaik untuk Glumory Beauty Drink adalah dalam suhu ruangan. Namun, Glumory bisa disimpan di dalam lemari es, asalkan tidak disimpan di dalam freezer karena akan mengubah struktur dari produk Glumory. 

Glumory Beauty Drink akan expired setelah dua tahun tanggal produksi. Namun, produk ini tidak menggunakan pengawet. “Masa aktif Glumory cukup lama, karena berbentuk serbuk dan mengandung air kurang dari 14 persen,” ucapnya. 

Produk Glumory Beauty Drink aman dikonsumsi karena sudah teregistrasi BPOM dengan nomor 86702801- 5317 dan sudah tersertifikasi halal dengan nomor LPPOMMI 00120094380319.
 

#Wulan   #Guritno   #Glumory   #Beauty   #Drink