Duduk Manis di Rumah, Hasil Ngeprint Langsung Diantar Lewat Aplikasi Ruangprint

romi
Duduk Manis di Rumah, Hasil Ngeprint Langsung Diantar Lewat Aplikasi Ruangprint
CEO dan Founder Ruangprint, Anton Wijaya & Co Founder Ruangprint, Angga Novf / ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan pihak pengelola barang dan jasa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk memudahkan pekerjaan. Salah satunya Ruangprint sebuah aplikasi digital printing yang bisa mencetak dari jarak jauh.

Bahkan, konsumen tak perlu datang ke tempat percetakan digital printing, cukup kirim desain yang akan dicetak dan barang siap meluncur ke tempat tujuan. Apalagi, banyak konsumen enggan berlama-lama menunggu hasil cetakannya.

"Intinya secara produk sama dengan toko konvensional, tapi kalau di sini konsumen tinggal duduk manis saja di rumah. Konsumen tinggal pilih mau yang mana, nanti hasil cetakan kita antar ke rumah,” kata CEO dan Founder Ruangprint, Anton Wijaya, di Hotel Astong Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).

Ditambahkan Anton, Ruangprint yang jadi pionir aplikasi cetak digital berbasis e-commerce ini juga didukung oleh sejumlah jasa pengiriman hingga aplikasi ini mampu memenuhi permintaan konsumen di seluruh Indonesia. “Pokoknya kita bikin sesuatu jadi mudah,” terangnya.

Soal harga yang ditawarkan, Ruangprint mematok harga terjangkau. Cukup membayar Rp60 ribu untuk satu desain. Selain itu, konsumen pun bisa secara aktif berkomunikasi terkait desain yang diinginkannya lewat chatroom dengan Costumer Service (CS).

"Dalam hal ini kami berharap konsumen yang terbiasa menggunakan toko konvensional bisa  berpindah ke toko online, plus development aplikasi kami. Mengingat ini sebuah kemudahan yang harus dimanfaatkan," tambahnya.

Sedangkan, Co Founder Ruangprint, Angga Novf menambahkan aplikasi ini cara efektif membagi waktu disaat pekerjaan dikejar-kejar dateline. 

"Ruangprint sebagai digital print shop berbasis e-commerce menyediakan kebutuhan cetak lewat aplikasi. Konsumen bisa memesan kebutuhan cetaknya dari mana saja. Kita sediakan juga jasa desain bagi yang belum mempunyai desain," katanya.