Urus Artis Manajemen Lebih Mudah Lewat Aplikasi Ads Mall 

romi
Urus Artis Manajemen Lebih Mudah Lewat Aplikasi Ads Mall 
Peluncuran Ads Mall/ ist

Jakarta, HanTer - Dunia hiburan tak pernah berhenti dalam melakukan inovasi, apalagi dalam urusan kreativitas iklan. Contohnya, proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis. 

Beranjak dari itu, Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan.

Maklum, Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

“Intinya keberadaan kami membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” kata Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky, di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Dikatakan Yohanes, dengan dukungan kemajuan teknologi akan membuat inovasi di dunia periklanan semakin tumbuh positif. Tak heran, jika Ads Mall menjadi aplikasi pertama di Indonesia dan dunia dengan konsep agency full service plus. 

“Kami juga hadir sebagai direktori dari berbagai media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan tim marketing, customerservice, dan tim media. Kita juga bisa menghubungkan semua chanel media massa dan artis manajemen (talent),” jelasnya.

Selain itu, Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis di berbagai media.

Mulai dari bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di Ads Mall.

#Ads   #Mall   #Artis   #Manajemen