Serunya Fashion Rocks 2020 di MRT Tampilkan 36 Model

Romi Syahril
Serunya Fashion Rocks 2020 di MRT Tampilkan 36 Model
Salah satu model di Fashion Rock 2020/ ist

Jakarta, HanTer - Ada yang unik dari pagelaran fashion kali ini yang dilakukan desainer anak bangsa. Biasanya dilakukan di sebuah kafe atau mal, namun, ini justru di tempat umum. Ya, lokasinya di MRT Jakarta yang diselenggarakan 87.6 Hard Rock FM merupakan acara tahunan Fashion Rocks 2020.

Karya-karya yang ditampilkan merupakan desainer jebolan Harper's Bazaar Asia Newgen Fashion Awards (ANFA) di Singapura. Diantaranya, Kelly Vallerie, Wilsen Willim, dan Andandika Surasetja.

"Intinya kita bikin sesuatu yang unik. Memang enggak Hard Rock FM namanya kalau enggak crazy, udah konsisten jadi trendsetter dunia lifestyle dan entertainment Indonesia. Komitmen MRA Media selama 24 tahun secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi khususnya di industri kreatif," kata Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan, di MRT Bunderan HI Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Dikatakan Iwet, koleksi ketiga desainer dipamerkan oleh 36 model dengan iringan musik yang dihibur oleh DJ Winky. Mereka mengangkat tema budaya Jakarta dan sarana transportasi Jakarta sebagai tema fesyen tahun ini.

"Kita memang bikin acara fashion yang dikombinasikan dengan musik dengan tempat yang enggak biasa. The first fashion show on MRT Jakarta," tambah Iwet.

Memang ini pertama kali di awal 2020 diadakannya fashion show di dalam MRT. 

Sebelumnya, diketahui Pemprov DKI dan pihak MRT Jakarta sudah membahas event ini sejak beberapa pekan lalu. 

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin mengatakan Commuting Life dipilih sebagai tema Fashion Rocks 2020 karena bertujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum. 

"Kami senang sekali bisa kerjasama untuk showcase anak-anak muda yang bertalenta. Dan ini perform pertama menjelang MRT Fest pada 21 Maret 2020," katanya.

#Fashion   #Rock   #2020