XTOXPLUS Bikin Wanita Gemuk Tetap Tampil Cantik 

romi
XTOXPLUS Bikin Wanita Gemuk Tetap Tampil Cantik 
Wanita gemuk tetap cantik/ ist

Jakarta, HanTer - Bagi wanita memiliki potur gemuk bukan lagi jadi halangan. Bahkan, bisa tetap tampil cantik dan menarik di depan umum. Padahal stigma tersebut kerap membuat wanita bertubuh gemuk atau “plus-size”, menghadapi banyak tantangan dalam bersosialisasi, berkarir bahkan  dalam meraih mimpi mereka.

Nah, adalah XTOXPLUS sebagai salah satu pelopor clothing line big size di Indonesia, yang kini mulai bergerak secara cerdas untuk dapat menginspirasi kaum wanita berbobot gemuk dan “plus-size” untuk kembali semangat dalam mengeksplorasi diri, melalui sebuah kampanye digital berjudul #XtraordinaryYou - dengan pesan tersirat “Fisik bukanlah halangan semua wanita untuk berprestasi dan tampil menarik.”

Sebagai brand dan clothing line industry yang sudah mendalami dunia model dan gaya pakaian plus-size sejak tahun 2010, XTOXPLUS sangat memahami bahwa wanita bertubuh big size juga membutuhkan gaya pakaian modis, bervariasi, dan juga nyaman. 

Fahmia Badib – 8 XL, seorang Professional Belly Dancer dengan berat 103 kg, berhasil mematahkan stigma bahwa seorang penari perut harus selalu bertubuh langsing. Ia sukses menjadi penari perut Indonesia yang bertubuh gemuk, menurutnya  “Jangan biarkan siapapun dan apapun menghalangi dirimu, karena perempuan itu lebih dari sekedar fisik saja. Remember that, Knowledge is Power!”

Keberadaan para KOL XTOXPLUS telah memberikan contoh inspirasi nyata kepada semua wanita plus-size di luar sana, bahwa mereka punya kesempatan untuk meraih impian dan menjadi apapun yang diinginkan, asalkan mau berusaha dan pantang menyerah. 

Dengan menggunakan koleksi pakaian XTOXPLUS, kaum wanita berbobot plus size dapat menemukan kenyamanan dalam berbusana, tampil modis,  meningkat rasa percaya dirinya, sehingga dapat mematahkan stigma masyarakat dengan merasa cantik meskipun tidak bertubuh langsing dan berkulit putih. 

Selain itu, XTOXPLUS memberikan banyak pilihan cerdas dalam berbusana  sehingga mereka dapat mendefinisikan kembali nilai dan citra kecantikan sesuai dengan keunikan tubuh yang dimiliki secara lebih positif.

Dengan demikian, kaum wanita dengan bobot plus size  akan lebih percaya diri dan merasa nyaman ketika bersosialisasi, berkarir bahkan dalam bergerak maju mengejar impian mereka.