Bangga Pamer Penampilan Baru

Ant

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini penyanyi Adele memamerkan penampilan terbarunya yang membuat pangling dengan postur tubuh yang jauh lebih langsing.
Adele mengunggah foto hitam putih di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dia sedang berpose bersama pria berkostum Grinch dan Sinterklas.
"Kami berdua mencoba mengacaukan Natal tapi kemudian hati kami tumbuh! Terima kasih sudah datang ke pestaku dan membuat kami merasa seperti Grinch anak-anak. Selamat Natal dan liburan semua,” tulis Adele, baru-baru ini.
Dalam foto itu Adele terlihat memakai gaun lengan panjang berbahan satin. Berpose menghadap samping bersama Grinch, Adele terlihat langsing.
Sejumlah netizen membanjiri halaman komentar Instagram penyanyi 31 tahun itu dengan pujian. “Kau kurus sekali," tulis salah seorang pengguna Instagram. “Wow kau terlihat seperti orang lain," tulis pengguna Instagram lain.
Sebelumnya pada akhir Oktober 2019, Adele juga pernah mengunggah penampilannya yang tampak berbeda dibanding saat pertama dia muncul sebagai penyanyi pada 2007.
Pada September, Adele menceraikan suaminya Simon Konecki. Saat itu, para fans sudah memuji perubahan bentuk tubuh Adele yang langsing.
Namun ketika itu, penyanyi yang merupakan ibu satu anak itu belum memperlihatkan penampilannya dari ujung kepala sampai kaki.
Kini saat Adele mengunggah foto terbarunya bertema Natal, para pengikut dan penggemarnya bisa melihat betapa sudah banyak penurunan berat badan yang dilakukan idola mereka.
Pada 2017, Adele dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram. Kabarnya dia kurus berkat rajin pilates.