Nikmatnya Menu Pawon Bu Cetarrr Sajikan Makanan Khas Rumahan

romi
Nikmatnya Menu Pawon Bu Cetarrr Sajikan Makanan Khas Rumahan
Syahrini dan Bu Cetarrr/ ist

Jakarta, HanTer – Hampir setiap orang pasti menyukai masakah rumahan. Selain rasanya yang begitu nikmat, juga dari segi kesehatan lebih terjamin. Apalagi, yang masak ibunda kita, pasti dijamin menambah nafsu makan.

Nah, beranjak dari itu penyanyi Syahrini tertarik menggeluti bisnis kuliner sekaligu sebagai ajang kangen terhadap masakan rumahan. Apalagi, melihat animo masyarakat akan wisata kuliner begitu tinggi terutama makanan yang biasa disajikan di rumah.

Ya, istri Reno Barack ini pun meluncurkan Pawon Bu Cetarrr yang menyajikan aneka makanan pavorit dan spesial. Diantaranya, sambel income, daun kemangi, sambal goreng ati, lontong sayur dan ayam goreng.

"Ada juga sambal oncom dengan daun kemangi yang menjadi pavoritku. Nah, kalau lontong sayur yang biasa untuk sarapan pagi-pagi di rumah ada di sini juga. Selain itu, ada berbagai macam menu masakan Sunda. Ada pula lalap sambal, sambal juga ada tiga macam terasi, dadang, sama sambal tomat' yang bikin ketagihan,” kata Syahrini, di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Dikatakan Syahrini, dirinya menghadirkan kuliner rumahan yang merupakan menu makanan yang biasa disajikan ibundanya ketika ia berada dirumah maupun lokasi syuting.

"Intinya kalau sekarang sudah enggak banyak lagi permintaan 'kirimin ke rumah, kirimin ke rumah', kan biasa gitu teman-temannya inces sama Rani. Sekarang tinggal datang ke Cipete ini, sudah mudah mengakses masakan mama," jelasnya.

Menurut pemilik istilah ‘cetar membahana ini’ Pawon Bu Cetarrr ada karena keinginan dari sejumlah sahabat yang selalu ketagihan akan menu makanan yang disajikan ibunda Syahrini.

"Kalau mau tahu, sebenarnya Bu Cetarrr itu karena direquest oleh sahabat-sahabat, teman-teman banyak yang selalu request masakan mama," ujarnya.

Tak heran, jika permintaan tersebut membuat insting bisnis Syahrini bergerak. Akhirnya, dia memutuskan untuk membuka sebuah restoran. "Jadi ini dapur masakan mama pindah ke restoran ini," tambahnya.

Tak sekadar menghadirkan menu rumahan, pihaknya juga menyediakan sensasi berbagai jenis kopi yang disukai para milenial. "Kopi Bu Cettar, ada enam macam, enak banget semuanya, terus ada jus bu Cettar kayak gini dan ini hanya ada di sini," ungkapnya.

 

 

#Pawon   #Bu   #Cetarrr   #Kopi   #Cipete   #Raya