Dibina Ajinomoto Indonesia, I Gede Siman Sudartawa Jadi Atlit Membanggakan

romi
Dibina Ajinomoto Indonesia, I Gede Siman Sudartawa Jadi Atlit Membanggakan
I Gede Siman Sudartawa Jadi Atlit Membanggakan/ ist

Jakarta, HanTer – Lagi, Ajinomoto Indonesia menggelar program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang merupakan kelanjutan program global yang berpusat di Jepang. Kali ini menggandeng atlit renang nasional I Gede Siman Sudartawa untuk program pelatihan sekaligus menjaga kebugaran dan nutrisinya.

Selain itu, program melakukan berbagai kegiatan edukasi perihal kecukupan gizi sekaligus mempromosikan program ‘Kachimeshi’ ke masyarakat luas.

“Sejauh ini kami percaya I Gede Siman Sudartawa telah dalam kondisi prima terutama ketika mengikuti Sea Games ke-30 di Filipina yang belum lama berakhir dengan prestasi yang sangat membanggakan. Tak hanya bagi kami, juga bagi Indonesia dengan menyumbangkan medali emas. Kami percaya dengan program Winning Meals ‘Kachimeshi’ ini atlet yang kami bina dapat berkembang pesat untuk meraih prestasi,” kata Presiden Direktur PT. Ajinomoto Indonesia, Mr. Ichiro Sakakura di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, I Gede Siman Sudartawa atau yang biasa di sapa Siman, merupakan atlit kelahiran Bali, 8 September 1994. Siman adalah salah satu atlit renang andalan Indonesia dengan spesialisasi pada gaya punggung.

Ya, berkat program Winning Meals ‘Kachimeshi’, Siman pun dapat membuktikan kemampuan terbaiknya dengan menorehkan prestasi cabang olahraga renang untuk kategori nomor 50 meter gaya punggung dengan catatan waktu 25.12 detik.

“Intinya dengan mengikuti program ini, saya sangat terbantu sekali karena program ini membuat planning yang sangat detil untuk asupan makanan saya, mulai dari sarapan hingga makan malam serta kudapan atau cemilan sehat di antara waktu makan tersebut,” kata Siman.

Seperti diberitakan Ajinomoto Group telah membangun landasan bisnis di negara Asia seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya dan telah menjalankan bisnis makanan konsumen di negara-negara tersebut selama bertahun-tahun serta mempertahankan hubungan dekat dengan budaya makanan lokal agar menghasilkan cita rasa terbaik.
 

#I   #Gede   #Siman   #Sudartawa   #Atlit   #Membanggakan