Inilah Model Jam Tangan Alexandre Christie Paling Digemari Wanita 

romi
Inilah Model Jam Tangan Alexandre Christie Paling Digemari Wanita 
Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama (kedua dari kiri)/ ist

Jakarta, HanTer – Kebutuhan jam tangan saat ini bukan sekedar menunjukkan waktu, tapi sudah bergeser kearah makna di balik jam tersebut. 

“Intinya sekarang jam tangan sudah menjadi gaya hidup seseorang. Makanya, sekarang banyak yang lebih memilih model dan warna kesukaan dari jam tangan tersebut,” kata Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama, di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Untuk memenuhi kebutuhan bagi kaum milenial, khususnya kalangan wanita, Alexandre Christie mengenalkan koleksi jam tangan terbarunya New Spring Summer Collections 2020, yaitu AC Precious Gem Stone.

Melalui ajang I Fashion Festival, kata Kasih Rama, pihaknya mengenalkan koleksi terbarunya dengan mengadaptasi keindahan permata alias Gem Stone yang dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparant dan warna yang bervariasi.

“Kami melihat I fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk memperkenalkan Alexandre Christie Precious Gem Stone. Dengan pilihan warna yang dihadirkan bisa memenuhi selera para pencinta fashion di Tanah Air," ungkapnya.

Ditambahkan Kasih Rama, pihaknya mengenalkan man dan ladies collections, yaitu variant warna, terdiri dari 10 warna yang berbeda-beda. “Koleksi terbaru ini mengikuti tren fashion yang lagi berkembang. Seperti di warna-warna permata, seperti hijau yang terinspirasi dari warna indah emerald," tambah Kasih.

Selain itu, kata Rama Kasih, strap warna-warna cerah dan kurva sensual terinspirasi dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla. 

“Arloji ini memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi. Bazel yang mempunyai kekuatan cahaya, atau "luce" dalam bahasa Italia, bersinar dengan kilauan ukiran bundarnya yang menampilkan wajah seperti ukiran permata,” jelasnya.

#Alexandre   #Christie   #Jam   #Tangan