Tatap AMFW 2019, Jawhara Syari Tampilkan 10 Koleksi Terbaru  

romi
Tatap AMFW 2019, Jawhara Syari Tampilkan 10 Koleksi Terbaru  
Cynthia Mahendra (dua dari kanan)/ist

Jakarta, HanTer – Bisa berkiprah ke jenjang internasional tentu menjadi suatu kebanggaan. Seperti  brand Syari Indonesia, yakni Jawhara Syari yang menatap pagelaran Amsterdam Modest Fashion Week (AMFW) 2019 yang digelar pada 14-16 Desember 2019.

Ini menjadi kali kelima bagi Jawhara Syari dalam Modest Fashion Week. Sebelumnya, koleksi-koleksi Jawhara Syari sudah pernah ditampilkan di 3 negara yakni Malaysia, Jepang dan Dubai.

"Jujur saja, sejak tahun 2016, Jawhara Syari memang selalu ikut memeriahkan ajang bergengsi. Dalam Amsterdam Modest Fashion Week 2019 nanti, Jawhara Syari akan menampilkan 10 koleksi terbaru dengan tema ‘Once Upon A Time," kata  Founder Jawhara Syari, Cynthia Mahendra di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019).

Rencana Jawhara Syari menyajikan konsep ala negeri dongeng yang terinspirasi oleh landscape dan arsitektur bangunan di negara-negara Eropa yang sering kali muncul sebagai latar di dalam cerita-cerita dongeng. 

Selain itu, motif bunga-bunga menjadi highlight dari koleksi Jawhara Syari nanti, sejalan dengan ciri khas dan gaya dari negara-negara di Eropa, salah satunya Belanda yang menjadi negara dengan bunga-bunga ikonik Iayaknya Royal Garden. 

"Intinya Jawhara syar'i terkenal sama plattern, desain yang selalu mengangkat bunga, karena bunga itu hal yang universal yang disukai sama perempuan. Makanya Jawhara Syar'i kita bermain di sisi aman yang mana semua orang suka. Jadi hampir setiap koleksi walaupun berbeda konsep ada diselipkan sedikit detail bunga yang mungkin kasat mata," tambahnya.

Soal bahan pada koleksi di AMFW 2019 nanti, Jawhara Syari bakal menggunakan bahan silk dan chiffon dari luar negeri yang adem dan flowly serta lebih spesial berwarna pastel dengan detail-detail, tunik dan payet khas Indonesia.

Alhasil, lewat ajang tersebut Cyntha berharap hal itu mampu membuka mata dunia bahwa pakaian syari layak diperhitungkan menjadi pakaian yang nyaman untuk dipakai dalam keseharian. 
 

#Jawhara   #Syari   #AMFW   #2019