Bikin Tubuh Fresh, Nikmati Treatment Rasa Buah-buahan di Fruity Wax Botani Square

romi
Bikin Tubuh Fresh, Nikmati Treatment Rasa Buah-buahan di Fruity Wax Botani Square
Treatment meni-pedi di Fruity Wax Botani Square/ romi

Bogor, HanTer - Kebutuhan hidup nyaman dan sempurna selalu dibutuhkan setiap wanita, termasuk dalam perawatan tubuh. Tak heran, jika banyak wanita di era milenial yang ingin tampil chick dengan gaya hidup modern. 

Beranjak dari itu, Fruity Wax sebagai treatment kecantikan menawarkan segala program yang dibutuhkan wanita sebagai penunjang penampilan. Mulai dari body massage, medicue-padicre, waxing dan lainnya.

Sebagai salah pionir waxing, Fruity Wax memilki keunikan dan keistimewaan dalam melakukan perawatan kepada pelanggannya. 

“Alhamdulillah sudah mau 5 tahun ini kita menjadi spesial waxing. Kita juga menjadi salah satu pelopor waxing yang menggunakan buah buahan,” kata Founder Fruity Wax, Chita Darnis di Botani Square Lantai 2 Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019).

Rasa buah yang mengandung selera itu, antara lain, strawberry, cokelat,kiwi, melon, madu, dan lainnya. Sedangkan untuk gulanya, dibuat sendiri alias homemade. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Tapi di Botani Square, kita puny apromo khsusus yakni buy one get one. Rinciannya under up, terus menicure, pedicure atau apa saja. Jadi setiap customer yang dateng beli treatment tinggal pilih mau treatment free nya apa,” terang Chita.

Selain itu, terapis yang disediakan sudah memenuhi syarat alias bersertifikat yang memiliki keahlian khusus. “Sebelum kita buka kita udah training selama 6 bulan biar mereka menjalankan tekhniknya juga sesuai dengan standar yang kita mau,” tuturnya.

Diakui Chita, setiap customer yang datang kebanyakan meminati treatment waxing dan Brazilian.

“Untuk proses waxing biat tak sakit kita punya cara sendiri. Prosesnya kita mulai dari dibersihin, lalu diolesin gula waxingnya, terakhir dicabut   setelah itu kayak ada tehnik  yang bersihin sisa sisa bulu yang ketinggalan,” ungkapnya.

Waktu yang dibutuhkan treatment, lanjut Chita, tak memakan waktu lama. “Tergantung pilihan, ada yang 5 sampai 30 menit. Kan kita mulai dari ketiak, tangan, kewanitaan sampai  area  khusus. Tapi kalau full seluruh badan itu bisa 2,5 jam,” paparnya.

Ditambahkan Chita, selain outlet di Botani Square, Fruity Wax sebelumnya sudah ada di Kuningan City lantai LG, Margocity Depok dan Grand Galaxy Bekasi.
 

#Fruity   #Wax   #Chita   #Buah-buahan