Inilah Solusi Tepat Jika Tubuh Kita Butuh Suplemen 

romi
Inilah Solusi Tepat Jika Tubuh Kita Butuh Suplemen 
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Hampir semua konsumen yang pergi ke gym berharap bisa memperbesar otot secara signifikan. Selain itu, memiliki tentunya stamina yang prima setiap hari. Nah, masalah ini bisa teratasi cukup dengan suplemen dengan nama Creatine.

Seperti diketahui, Creatine merupakan zat yang secara natural dapat diproduksi oleh tubuh di ginjal dan hati saat kita mengonsumsi protein, fungsinya untuk menambah energi saat melakukan aktifitas terutama olahraga. Meskipun jumlahnya cenderung sedikit tapi tubuh secara alami mampu memproduksinya. 

Dalam industri suplemen fitnes  dipermudah dengan membuat Creatine lebih efisien. Jadi konsumen tidak perlu lagi makan protein dalam jumlah banyak tapi bisa mengambil sari pati creatine tersebut dalam bentuk suplemen bisa powder, liquid atau kapsul. 

Bukan itu saja, dalam dunia olahraga Creatine juga digunakan oleh atlit bodybuilding, atau juga atlit sepakbola, gulat, tinju bahkan sprinter untuk meningkatkan performance di lapangan. 

Manfaat Creatine:

Jangka pendek: Creatine mampu mengikat cairan tubuh ke otot yang membuat otot kita terlihat lebih tebal dan padat. Jelas ini bukan lemak karena Creatine mengandung zero kalori dan aman dikonsumsi bahkan saat kamu sedang defisit kalori. 

Jangka panjang: Dengan bertambahnya ukuran pada otot mu berkat penyerapa cairan tubuh membuat energi ATP mu meningkat yang bisa membuat angkatan lebih berat, secara konsisten akan memperparah kerusakan otot saat latihan dan membuat tubuhmu lebih kuat dan lebih besar lagi.

Berdasarkan riset yang di publish Journal Sports Science and Medicine pada 2003, percobaan Creatine ke 19 orang atlit yang mengkonsumsi 5 gram per hari selama 12 minggu dan rutin melakukan latihan beban mampu melakukan penambahan massa otot tanpa penumpukan lemak sebanyak 6.3%. 

Sedangkan, hasil riset dari Journal of International Society of Sport Nutrtion menyebutkan Creaatine memiliki sejumlah manfaat, antara lain:

Meningkatkan fungsi ATP yang berdampak pada penambahan energi 

Meningkatkan ukuran otot 

Meningkatkan ketahanan aerobic

Nah, Evolene baru saja merilis Crevolene, Product Creatine yang tentu sudah memiliki BPOM dan Halal. 

Crevolene digunakan sebelum dan sesudah latihan dan hanya perlu 5 gram setiiap serving nya. 

Dalam satu kemasan bisa digunakan 60x sajian, yang artinya bila latihan setiap hari dan dikonsumsi sebelum dan sesudah latihan, satu bungkus crevolene bisa digunakan untuk 30 hari. 


 

#Suplemen   #Tubuh   #Tepat