Nikmatnya Seruput Kopi Gaya Kaum Milenial di Tujuhari Coffee 

romi
Nikmatnya Seruput Kopi Gaya Kaum Milenial di Tujuhari Coffee 
Gaya kaum milenial seruput di Tujuhari Coffee/ rom

Jakarta, HanTer - Ajang nongkrong dan kongkow kaum milenial makin bervariasi, terutama di kawasan Jakarta Selatan. Pilihan jatuh pada Tujuhari Coffee yang menyediakan aneka varian kopi yang rasa dan aromanya bikin ketagihan.

Sebagai contoh ada Kopi Harian, yang merupakan menu kopi susu yang banyak diminati masyarakat saat ini. Apalagi, cara membuat kopi susunya menjadi spesial akarena kopinya berbasis espresso yang menggunakan biji kopi arabika. 

Belum lagi bagi penggemar kopi hitam, tersedia ada Black Peach. Ini kopi hitam yang diracik khusus agar menjadi lebih fresh dengan aksen citarasa fruity, seperti kopi Long Black, tapi lebih fun. 

Nah, menyeruput kopi makin terasa dengan hadirnya koleksi genre music. Mulai dari pop, ballad, klasik, rock, jazz, seperti The Beatles, Johann Sebastian Bach, hingga musisi kontemporer yang lagi nge-hits. 

Selain itu, dari sisi ruangan dikonsep secara khusus di mana material yang digunakan juga berfungsi sebagai lapisan kedap suara. 

“Intinya tempat ini memang ditujukan untuk kaum muda produktif. Istilahnya, jangan kasih kendor untuk berkarya, tapi masih bisa santai sambil mencari inspirasi dan ide-ide baru bareng teman-teman. Biasanya yang baru sekali kesisni pengen kesini lagi ,” kata CEO Tujuhari Coffee, Lavie Daramarezkya, di Grand Wijaya Center Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). 

Ditambahkan, Lavie agar konsumen betah pihaknya memilih warna abu-abu berselaras dengan putih yang mendominasi ruangan seluas 5x15 meter. Di dalam ruangan yang diberikan nama Productivity Chamber itu, hadir juga stage serta amphitheater yang menampilkan posisi duduk berjenjang.

“Sejauh ini ruangan Productivity Chamber idenya untuk mengakomodir multiple space scenario. Ruangannya fleksibel untuk diatur menjadi tempat workshop, seminar, movie screening, music performance, eksibisi seni dan kegiatan-kegiatan yang mendukung target pengunjung kami, yakni orang-orang yang produktif,” tambahnya.