Klaim Kantongi Label Halal, Yogurtland Hadirkan 200 Rasa 

romi
Klaim Kantongi Label Halal, Yogurtland Hadirkan 200 Rasa 
Penikmat Yogurtland/ rom

Jakarta, HanTer – Bagi pecinta yogurt dengan berbagai varian, kini telah hadir Yogurtlanda dengan lebih dari 200 rasa. Bukan itu saja, Yogurtland mengklaim sudah mengantongi label halal yang sedang diproses di Indonesia.
Menurut CEO Yogurt land Indonesia, Franseda Natalio pihaknya menyajikan yogurt terbaik di dunia dengan kualitas susu sapi terbaik. 

"Intinya kita ingin memberi warna yang baru dengan memiliki 200 rasa, dengan rincian setiap store masing masing memiliki 8 sampai10 rasa. Soal label halal dalam proses MUI, tapi kalau di Amerika sudah ada label halalnya,” katanya, di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (9/11/2019). 

Dijelaskannya, Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California sebagai penghasil susu terbaik dari sapi California terbaik.

"Sejauh ini sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt," terangnya.

Franseda menambahkan Yogurtland juga melakukan kolaborasi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, yakni asa khas kopi Sumatra. “Kita tunggu saja bagi yang suka kopi ya,” timpalnya.

Soal harga pun terjangkau, lantaran masih dalam bulan promisi. Di tawarkan dengan harga Rp 28 ribu per 100 gram. “Nantinya bisa didaptakan store kami yang tersebar di Sumarecon Bekasi, Kota Kasablanka, Surabaya dan Bandung,” tutupnya.