Beri Rewards Ribuan Member, Memiles Bagi-bagi Seribu Unit Mobil Bermerek

romi
Beri Rewards Ribuan Member, Memiles Bagi-bagi Seribu Unit Mobil Bermerek
Gebyar Pesta MeMiles/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk membuat setiap orang bahagia. Seperti dilakukan MeMiles , yang kembali membagikan rewards kepada ribuan membernya.

Tak tanggung-tanggung, rewards tersebut berupa 1.000 unit mobil berbagai merek, 1.000 unit sepeda motor dan 2.500 unit smartphone.

Menurut Managing Director MeMiles, FX Suhanda, yang dilakukan pihaknya sebagi wujud visi dan misi MeMiles untuk menyejahterakan masyarakat menengah ke bawah.

"Sejauh ini banyak kawan–kawan kami yang menengah ke bawah belum punya rumah, mobil, motor karena uang yang terbatas. Nah, di sini kita ingin memberi kesempatan masyarakat bisa mendapatkan mimpinya. Kita juga ingin membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lewat aplikasi ini,” katanya, di Senayan Jakarta, Kamis (7/11/2019). 

Dikatakan Suhanda, MeMiles merupakan market place digital pertama di Indonesia.  “Pokoknya ini bukan MLM tapi aplikasi bisnis traveling, advertising dan marketplace yang membagikan rewards bagi membernya," teragnya.

Guna membuat acara bertambah meriah, ribuan member MeMiles dihibur dengan penampilan jebolan Indonesia Idol, Judika Sihotang dalam gelaran bertajuk  'Gebyar Pesta Memiles: Pestanya Rakyat MeMiles'.

Selain Judika, sejulah artis yang ikut memeriahkan, antara lain, Lucky Idol, Eka Deli, Della Idol, Melky dan Go Block Band.

“Pokoknya mengajak para member ini larut dalam kegembiraan,” tambah Suhanda.

Judika yang tampil sebagai pamungkas acara mengaku exited saat melihat Istora Senayan penuh sesak dengan member MeMiles bahkan hingga ke bibir panggung.

"Saya nggak nyangka, pengunjungnya luar biasa sudah seperti konser musik beneran,. Dan Ternyata banyak juga orang Batak yang ikutan MeMiles, itu terbukti waktu saya nyanyi satu lagu Batak judulnya ‘Mardua Holong’, banyak yang nyanyi,” kata Judika.

Suami Duma Riris Silalahi ini berharap program MeMiles bisa memakmurkan rakyat Indonesia. "Sukses terus buat memiles ke depannya. Semoga rakyat Indonesia bisa makmur," ungkapnya.