Lagi, Desainer Ternama Amy Atmanto Gelar Charity Great Sale

romi
Lagi, Desainer Ternama Amy Atmanto Gelar Charity Great Sale
Amy Atmanto cs/ ist

Jakarta, HanTer - Lagi, desainer ternama Amy Atmanto bersama Komunitas Lovely menggelar kegiatan sosial bersama para sosialita penggiat sosial pada Selasa, 29 Oktober 2019 di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Rencana, sebagian dari penjualan acara bertajuk, “Charity Great Sale Luxury Collection 2019” akan disumbangkan untuk kemanusiaan.

“Charity Great Sale Luxury Collection 2019” diikuti dan didukung oleh berbagai kalangan. Mulai dari komunitas pengajian, sosialita papan atas dan para ibu pejabat dan para sahabat Amy Atmanto yang selalu bersama dalam mendukung penggunaan produk lokal dan pengembangan industri kreatif Indonesia.

“Kami melakukan kegiatan sosial charity karena merasa terpanggil, pentingnya memupuk jiwa kesetiakawanan sosial pada masyarakat. Kegiatan ini selain dihadiri oleh sosialita penggiat sosial, juga dihadiri oleh komunitas sosial pengajian ibu-ibu. Kami mengajak para penggiat sosial untuk berpartisipasi karena sebagian dari penjualan koleksi Royal Sulam dan Royal Kaftan akan disumbangkan ke yayasan sosial yang membutuhkan,” katanya, di Jakarta, Ahad (27/10/2019).

Amy menjelaskan, kegiatan kali ini dilakukan bekerjasama dengan Komunitas Lovely yang diketuai oleh Hikmah Mawardini, yang sudah berdiri selama 10 tahun dan sejak awal mempunyai visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi terhadap masyarakat luas. Terutama terkait permasalahan sosial masyarakat, serta memiliki visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap permasalahan sosial masyarakat.

Bagian dari kegiatan rutin Komunitas Lovely ini, lanjutnya termasuk memberikan santunan, kunjungan dan menghibur masyarakat yang membutuhkan seperti memberikan santunan kepada Panti Wreda, Panti Asuhan, Tuna wisma, dan mencari solusi terhadap masalah sosial yg terjadi, seperti bencana alam dan lainnya. Komunitas Lovely sampai sekarang juga aktif menjalin kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Rencana acara tersebut akan berlangsung pada 29 Oktober 2019, di Royal Lounge Amy Atmanto di kawasan Tebet Jakarta Selatan.