Keluarkan Koleksi Terbaru, UBS Gold Gandeng 4 Desainer di JFW 2020

romi
Keluarkan Koleksi Terbaru, UBS Gold Gandeng 4 Desainer di JFW 2020
UBS gandeng 4 desainer di JFW 2019/ rom

Jakarta, HanTer – Urusan fashion style sepertinya setiap waktu dinamis dan inovasi. Itulah sepintas mengenai UBS Gold yang mengeluarkan perhiasan dengan tren terbaru yaitu emas dengan batu warna-warna pelangi, di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Tema yang diangkat kali ini sesuai dengan JFW, yakni Full Color.

Ya, UBS Gold meluncurkan model kalung dan cincin inisial Aplhastar yang berkolaborasi bersama Celebrity Fashion Stylist, Caren Delano. Koleksi terbaru UBS akan dipadupadankan dengan empat desainer untuk show di runway JFW 2020.

"Intinya ini perhiasan emas dengan inisial, yang menggunakan swarovski zirconia, yang mengeluarkan cahaya-cahaya yg berwarna-warni dan berwarna putih," kata Creative Director UBS, Erwin Suganda di Senayan City, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Hal senada diungkapkan Caren Delano, bahwa perhiasan mewah tersebut akan bersanding dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio serta ilustrator fabric Han Chandra.

Tak heran, jika ini menjadi momen yang spesial bagi mereka dalam berkolaborasi. 

"Tema show tahun ini adalah 'You Are A Star' karena setiap pribadi adalah berharga, dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang. Ke empat desainer ini membawakan sisi yang berbeda-beda, ada yang etnik glow, disco, dari sisi cowok juga ada. Ini menandakan aksesoris ini bisa dipakai dalam berbagai look dan unisex," kata Delano.

#UBS   #Gold   #4   #Desainer   #Gandeng