Jadi Penerjung Payung Handal, Naila Novaranti Raih "Women of The Year 2019"

romi
Jadi Penerjung Payung Handal, Naila Novaranti Raih
Naila Novaranti Raih "Women of The Year 2019"/ ist

Jakarta, HanTer – Sepertinya 2019 menjadi tahun pemecahan rekor, kebanggaan dan penghargaan bagi pelatih dan penerjun payung wanita ekstrim dunia satu-satunya dari Indonesia, Naila Novaranti.

Setelah beberapa waktu lalu meraih penghargaan 'Ikon Pancasila', dan berencana akan menaklukan benua antartika dengan penerjunan payung, Naila Novaranti telah meraih predikat "Women of The Year 2019" versi Her WorlD Indonesia, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Naila namanya masuk dalam 10 wanita yang masing-masing berasal dari berbagai bidang, diantaranya teknologi, bisnis, budaya, digital, content creator, pemerhati kesetaraan gender, hingga industri kreatif. Beberapa di antaranya termasuk Naila menunjukkan kepedulian yang besar terhadap kemajuan kaum perempuan lainnya. 

"Jujur menjadi salah satu Women of The Year bagi saya menjadi suatu kehormatan, dan saya merasa di hargai dengan menjalani profesi sebagai pelatih dan penerjun payung dunia yang dianggap konsisten," katanya, di The Sultan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) malam.

Meraih women of the year bagi Naila adalah suatu kebanggaan tersendiri apalagi menjadi motivasi bagi karirnya sebagai pelatih penerjung payung dunia. 

"Secara pribadi pastinya saya bangga dan menjadi motivasi untuk terus maju dan lebih berprestasi karir juga menambah portofolio prestasi yang selama ini saya jalani," tambah wanita yang pernah menaklukan gunung everest di Nepal ini dengan terjun payung.

Selain itu menjadi perempuan asli Indonesia yang tak biasa yang konsisten dalam berkarya, beraksi dan menjadi paling berani keluar dari zona nyamannya tanpa pamrih, dan mencipatakan sosial impact. 

Dalam acara pemberian penghargaan, dihadiri rata-rata kaum Perempuan yang berprestasi, alumni Women of The year dan disambut dibuka oleh istri Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis juga dihibur oleh penampilan apik penyanyi Andien. 
 

#Naila   #Raih   #Women   #of   #The   #Year   #2019