Usung Bahan Daliatex, Inilah Kolaborasi Tiga Desainer Kondang

romi
Usung Bahan Daliatex, Inilah Kolaborasi Tiga Desainer Kondang
Devina cs/ ist

Jakarta, HanTer - Guna menghasilkan karya ciamik, tiga desainer kondang melakukan kolaborasi. Uniknya, mereka mengandalkan bahan-bahan dari Daliatex.

Tiga desainer kondang yang mengandalkan bahan Daliatex itu adalah devina Unjoto, Restu Anggraini dan Barli Asmara. Mereka bakal menampilkan sejumlah koleksi terbaru untuk mendukung brand brand lokal Indonesia. 

"Intinya dengan mendukung fashion brand lokal, kami memiliki misi untuk memajukan industri fashion di Indonesia," kata Marketing Executive Daliatex Devina Unjoto, di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam.                 

Dikatakan Devina pihaknya berusaha menyediakan tekstil secara customized sesuai dengan karakter warna dan motif masing-masing fashion brand. “Semoga bisa menambah khasanah di pagelaran busana ini,” terangnya.    

Selain dukungan warna dan motif sesuai karakter, kata Devina, Daliatex sangat mendukung bahan yang diperlukan desainer. 

"Sejauh ini Daliatex siap menyediakan kain mulai 50 yard untuk koleksi busana eksklusif sampai dengan puluhan ribu yard untuk koleksi busana ready to wear. Yang jelas kestabilan kualitas  dan ketersediaan kain untuk koleksi  busana desainer terwujud berkat dukungan Daliatex," tambah Devina.                                     
Hal senada diungkapkan Restu Anggraini yang mengandalkan tekstil Daliatex dalam penampilannya. “Kelebihan lainnya adalah Daliatex bisa membuat bahan poliester namun tampilannya seperti silk," katanya.      

                       

Sedangkan Barli Asmara menjelaskan keutamaan menggunakan Daliatex dalam menunjang hasil karyanya. 

"Warna, print, dan harga Daliatex bagus. Karena itu saya selalu merekomendasikan Daliatex pada brand yang menjadi partner koleksi Barli Asmara," kata Barli.