Keren, Gigi Hadid Berani Usir Penyusup di Atas Panggung Catwalk

***
Keren, Gigi Hadid Berani Usir Penyusup di Atas Panggung Catwalk
Gigi Hadid/ ist

Los Angeles, HanTer – Tak disangka, keberanian aksi Gigi Hadid di peragaan koleksi Chanel untuk musim semi dan panas 2020 di Paris Fashion Week pada Selasa (1/10/2019) kemarin menjadi pembicaraan banyak orang.

Dikutip dari E!News, maklum ini bukan karena gaya Gigi Hadid saat membawakan busana di atas catwalk, tapi keberaniannya saat mengusir penyusup yang masuk di tengah-tengah para model.

Anehnya, hal tesrebut terjadi di pengujung fashion show, saat seluruh model menampilkan parade terakhir dari koleksi Chanel. Seorang wanita yang disebutkan bernama Marie Benoliel alias Marie S'Infiltre, tiba-tiba naik ke atas catwalk dari arah tempat duduk penonton.

Wanita yang tampil dengan setelan bermotif houndstooth dan topi tersebut, kemudian berbelok di platform yang berbeda dengan para model. Di sisi lain platform, Gigi Hadid dan sejumlah model lain tampak bersiap-siap untuk berjalan menuruni tangga.

Kendati demikian, melihat Marie, Gigi Hadid berbalik arah. Ia menghampiri Marie dan "pasang badan", menghalangi wanita ini. Jelas ini menjadi keberanian yang patut ditiru oleh model-model lain. 

#Gigi   #Hadid   #Penyusup