Serunya Menikmati Sensasi Mandi Parfum Vitalis

romi
Serunya Menikmati Sensasi Mandi Parfum Vitalis
Sensai mandi parfum/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan setiap wanita agar tubuh tetap indah dan wangi. Salah satunya dengan sabun mandi Vitalis yang memiliki keharuman tahan lama dan menjanjikan pengalaman mandi yang betbeda.

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. 

“Kan selama ini Vitalis telah memahami parfum dengan baik. Kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang berkesan,”  kata Direktur Pemasaran Vitalis Ni Made Sri Andani, di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskannya, untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Apalagi, tersedia  3 pilihan varian dengan manfaat ekstra yang unik pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

“White Glow memberikan manfaat mencerahkan kulit,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry dan raspberry, disusul dengan wangi marshmallow dan gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamour dan tahan lama,” terangnya.

Sedangkan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Varian Fresh Dazzle memberikan manfaat menyegarkan kulit sekaligus melembutkan. Parfum yang digunakan diawali dengan segarnya wangi bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan musk amber. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari teh hijau, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Last but not least, varian Soft Beauty memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari fruity aldehydic, dilanjutkan dengan wangi rose dan violet yang feminin diakhiri dengan manisnya tonka bean dan premoum sandalwood. Vatian ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap kenyal, halus dan  lembut.  

#Vitalis   #Mandi   #Parfum   #